Real Betis Ingin Boyong Eks Barcelona Kembali ke Spanyol

Real Betis incar eks pemain Barcelona di Borussia Dortmund, Marc Bartra, di sisa bursa transfer Januari ini.
Real Betis incar eks pemain Barcelona di Borussia Dortmund, Marc Bartra, di sisa bursa transfer Januari ini.

Gilabola.com – Mantan pemain Barcelona yang kini akan dilepas Borussia Dortmund, Marc Bartra, akan diboyong Real Betis kembali ke La Liga.

Pelatih Betis, Quique Setien, saat ini memang tengah mencari seorang pemain bertahan. Pelatih ini mengaku yakin dengan apiknya permainan Bartra, dan dia inginkan pemain dengan kualitas permainan seperti yang ditunjukkan Bartra di Barcelona maupun Dortmund.

Faktor penting lainnya adalah hubungan baik antara wakil presiden Lorenzo Serra Ferrer dan dua perwakilan Bartra; Carles Puyol dan Ivan de la Pena.

Betis sendiri sudah lakukan kontak dengan agen Bartra, dan tanyakan apakah pemain itu bisa merekrut atau meminjamnya sebelum bursa transfer musim dingin ini berakhir. Walaupun proses transfernya dipastikan akan sangat rumit karena waktunya yang cukup singkat, namun Betis serius ingin datangkan pemain itu.

BACA:  Pemain Buruan Terakhir Real Madrid Mulai Terungkap
Advertisement

Bartra saat ini berada di musim ke duanya di Dortmund. Dia sempat menjadi pemain penting di era Thomas Tuchel dan Peter Bosz, tapi tersingkir di masa kepelatihan Peter Stoger saat ini.

Bartra yang mengincar posisi di Timnas Spanyol yang akan bertanding di Piala Dunia Rusia, inginkan waktu bermain secara reguler di klub.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com