Real Betis Menggila, Pellegrini Ingin Tren Positif Berlanjut

Juru taktik Real Betis, Manuel Pellegrini sangat senang timnya berhasil mengalahkan Valencia dengan skor yang besar pada hari Kamis (28/10) dini hari WIB.

Laga antara tim berjuluk Beticos Verdiblancos kontra Valencia berlangsung di Benito Villamarin. Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, tuan rumah berhasil mengatasi Los Che 4-1.

Hasil sempurna yang diraih oleh Real Betis, kini menempatkan mereka sekarang di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol 2021/22. Selain itu, anak asuh Manuel Pellegrini juga mengoleksi 21 poin dalam 11 laga yang sudah dilakoni.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tidak cuma menang saja, namun statistik akhir mencatatkan jika Beticos mampu unggul dalam penguasaan bola 63 banding 38 persen. Kemudian melepaskan 14 tembakan. 9 di antaranya on target. Sebaliknya, Valencia cuma 4 yang tepat sasaran.

Usai jalannya pertandingan, Manuel Pellegrini pun sangat puas dengan hasil akhir timnya bermain di laga kandang dan ia mau Real Betis harus bisa melanjutkan tren positif ketika bertemu Atletico Madrid yang merupakan juara Liga Spanyol musim lalu pada akhir pekan nanti (31/10) malam WIB.

Berbicara kepada awak media, Manuel Pellegrini yang pernah menangani Manchester City dan West Ham mengatakan timnya punya tujuan jelas di mana ingin mengalahkan Valencia. Oleh sebab itu, ia ingin anak asuhnya bisa terus melanjutkannya ketika bertemu Atletico Madrid.

Pelatih sepak bola asal Chile menyebutkan ia tidak mau berkomentar banyak untuk posisi timnya saat ini. Menurutnya, semuanya baru bisa dilihat di akhir musim. Tapi, yang jelas ia sangat girang karena atmosfer stadion yang spesial telah membuat pemainnya tampil bagus lawan Valencia.

Tak ayal, pelatih sepak bola berusia 68 tahun ingin penampilan bagus Real Betis bisa dipertahankan dan menegaskan mereka juga akan mencoba meraih poin sebanyak mungkin di Liga Spanyol 2021/22.

Sebagai informasi, tim asuhan Manuel Pellegrini akan menghadapi Atletico Madrid di Estadion Wanda Metropolitano pada Minggu malam nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO