Real Betis Siap Selamatkan Karir Mantan Pemain Mereka Ini dari Real Madrid

Gilabola.com – Dani Ceballos, pemenang penghargaan UEFA Player of the Tournament EURO U-21 pada 2017 lalu, memiliki karir yang sulit sejak kepindahannya ke Real Madrid, dan mantan klubnya Real Betis siap menyelamatkannya dari nasib suram di ibukota.

Gelandang Spanyol Dani Ceballos datang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017 senilai Rp 287 Milyar dengan status sebagai salah satu bakat lini tengah paling menjanjikan di Eropa, sayangnya dia kemudian memiliki karir yang sulit di Bernabeu.

Selama dua musim pertamanya di klub, dia hanya mencatatkan 56 penampilan dengan lima gol dan dua assist, saat dia kesulitan mendapatkan peran reguler di bawah asuhan Zinedine Zidane, dengan nasibnya tak berkembang lebih baik bersama Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketika Zinedine Zidane kembali ke Bernabeu pada 2019, Dani Ceballos kemudian dibuang dengan status pinjaman ke Arsenal selama dua musim, dan karirnya di London Utara juga tak benar-benar brilian, kerap melakukan blunder dan membuat The Gunners memilih untuk tidak mempermanenkannya.

Saat ini gelandang berusia 25 tahun itu sedang cedera engkel dan diprediksi baru akan kembali merumput pada 17 September mendatang, tapi masa depannya di Real Madrid juga diragukan karena Carlo Ancelotti memiliki skuad yang penuh sesak di lini tengah.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Real Betis sempat mencoba mendatangkan kembali Dani Ceballos dari Real Madrid di batas waktu transfer, tapi upaya mereka gagal dan direktur olahraga klub Antonio Cordon menegaskan bahwa pihaknya akan mencoba sekali lagi membawa pulang mantan pemain mereka di bursa transfer berikutnya.

“Sudah banyak, banyak nama yang keluar sejak musim panas dimulai. Hampir setiap hari ada nama baru. Dani Ceballos salah satunya. Dia adalah pemain yang menyukai Betis dan sangat menyukai Betis. Cepat atau lambat semoga kami akan bisa bersama lagi,” kata Antonio Cordon.

Kedatangan Dani Ceballos bukan satu-satunya yang tertunda di bursa transfer ini, karena Real Betis juga menaruh minat pada bek tengah Brasil Luiz Felipe dari Lazio, yang mengakhiri kontraknya di Juni 2022. Jika dia terus tak memperbarui kontraknya, dia akan bebas untuk menandatangani pra-kontrak dengan klub pilihannya pada Januari nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO