Real Madrid 2-1 Sevilla, Casemiro Rajanya!

Hasil Real Madrid vs Sevilla di Liga Spanyol - Casemiro

Gilabola.com – Real Madrid berhasil menang 2-1 atas Sevilla dalam laga pekan ke-20 Liga Spanyol, Casemiro menjadi mesin gol Los Blancos, semua gol kemenangan dicetak olehnya.

Real Madrid menang 2-1 atas Sevilla pada laga yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (18/1) tadi malam. Dua gol kemenangan Madrid dicetak oleh Casemiro sementara gol balasan Sevilla dicetak oleh Luuk de Jong.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan berjalan tanpa gol sepanjang babak pertama, Sevilla menunjukkan permainan menyerang sejak menit pertama dimainkan, tetapi mereka gagal menciptakan peluang yang benar-benar mengancam di 30 menit pertama.

Di menit ke-30 Luuk De Jong nyaris membuat Sevilla unggul dengan golnya, namun akhirnya wasit menganulir gol tersebut karena sang wasit beranggapan Gudelj melanggar Militao ketika serangan tersebut dibangun. Aneh?

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Real Madrid berjuang untuk membentuk permainan mereka dan kesulitan di lini depan mereka, tembakan Casemiro masih melebar dari sasaran dan itu adalah peluang terbaik yang dimiliki oleh tuan rumah.

Di babak kedua barulah Real Madrid menunjukkan kelasnya! Casemiro berhasil membuka skor pertama dan merubah kedudukan menjadi 1-0 di menit ke-57! Dengan sabar Madrid membangun serangan, Casemiro bermain satu-dua dengan Jovic di tepi kotak penalti, dan Casemiro kemudian mengangkat bola melewati kiper dan masuk ke sudut kiri bawah gawang Sevilla, skor 1-0 Madrid memimpin.

Namun keunggulan tuan rumah tak berlangsung lama karena di menit ke-64 Luuk De Jong berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1! Pemain Madrid diam saja ketika El-Haddadi merengsek ke sisi kanan kotak dan De Jong kemudian mengambil bola melepaskan tembakan akurat menjebol gawang Thibaut Courtois.

Santiago Bernabeu semakin bergelora ketika fans bersorak saat Casemiro sekali lagi mencetak gol, kali ini di menit ke-69! Casemiro mencetak gol keduanya dan merubah papan skor menjadi 2-1 bagi keunggulan Madrid!

Dan hingga pertandingan ditutup oleh wasit tak ada gol tambahan yang etrcipta, hasil Real Madrid vs Sevilla berakhir dengan skor 2-1. Sementara Real Madrid puas berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 43 poin di atas Barcelona yang baru ebrlaga esok.

Susunan Pemain

  • REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Eder Militao, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Luka Jovic, Rodrygo. Cadangan: Isco, Ferland Mendy, Vinicius Junior, Brahim Diaz, Karim Benzema, Alphonse Areola, Nacho.
  • SEVILLA (4-3-3): Tomas Vaclik; Jesus Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Sergio Reguilon; Ever Banega, Fernando, Nemanja Gudelj; Franco Vazquez, Luuk de Jong, Munir El Haddadi. Cadangan: Nolito, Rony Lopes, Sergio Escudero, Daniel Campo, Youssef En-Nesyri, Yassine Bounou, Oliver Torres.