Real Madrid Agresif Dekati Eden Hazard Dan Pogba

Real Madrid Agresif Dekati Eden Hazard Dan Pogba

Gilabola.com – Real Madrid agresif dekati Eden Hazard dan Paul Pogba ke Liga Spanyol. Hal itu terjadi saat Gareth Bale semakin dekat ke pintu keluar Bernabeu.

Real Madrid tidak main-main dekati Paul Pogba dan Eden Hazard untuk membuktikan sambut musim depan lebih baik dari sebelumnya. Zinedine Zidane tak mempermasalahkan akhir musim ini karena bertekad memiliki skuad lebih tangguh sambut musim depan.

Bulan Juni mendatang diusahakan kedua pemain klub Premier League tersebut bisa Madrid daratkan di La Liga. Demi sukses transfernya, kubu Los Blancos siap menjebol kantong mereka dapatkan semua pemain incaran termasuk Hazard dan Pogba.

Sun melaporkan jika Madrid sudah membuka tawaran delapan puluh juta pound untuk pemain Chelsea, Hazard. Mereka juga ingin sesegera mungkin dapatkan Pogba setelah mendapatkan lampu hijau dari Manchester United yang ingin diskon harga sang pemain.

Real Madrid ingin lebih ditakuti musim depan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kubu The Blues siap melepas Hazard, namun mengharapkan Madrid lempar dana hingga seratus juta pound untuk sang pemain Belgia. Los Blancos ingin Hazard bisa didapat dengan dana sembilan puluh juta pound saja. Hazard ingin didapatkan Madrid untuk menggantikan Nicolas Pepe.

Saat semua pendekatan untuk Pogba dan Hazard digencarkan, manajemen Madrid sekalian menunggu tawaran masuk lebih tinggi untuk lepas Bale ke klub lain. Zidane sudah menegaskan jika dirinya tak mau memasukkan Bale ke skuad musim depan.

Untuk laga selanjutnya, kubu Los Blancos akan melawan kubu Bilbao di ajang La Liga. Kedua tim akan bertemu pada hari Minggu (21/4), pukul 21.15 Wib. Lawan Bilbao, skuad besutan Zizou lebih diunggulkan untuk menang.