Real Madrid Ajukan Syarat ke Chelsea untuk Bisa Boyong Hazard

Real Madrid memberikan lampu hijau untuk melepas Eden Hazard ke Chelsea, namun Si Putih menuntut agar The Blues menyertakan Reece James dalam kesepakatan transfer.

Pada awal pekan ini, Roman Abramovich membuat kejutan ke publik di mana pemilik klub Chelsea tersebut memprtimbangkan untuk bereuni kembali dengan Eden Hazard di bursa transfer musim panas tahun depan.

Eden Hazard diboyong Real Madrid usai penampilannya sangat gemilang bersama klub sepak bola asal London Barat. Selain itu, pemain internasional Belgia juga berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Inggris dan Liga Europa sebanyak 2 kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, pemain yang dibeli raksasa Liga Spanyol pada Juli 2019 selama berada di Santiago Bernabeu penampilannya tidak sesuai harapan para fans dan petinggi klub. Kariernya kerap diganggu dengan cedera. Alhasil, ia baru hanya mencetak 5 gol dan mencatatkan 9 assist dalam 51 laga di semua kompetisi.

Tak ayal, semua pihak menyambut baik kesempatan untuk membahas kesepakatan. Namun diberitakan El Nacional, bahwa Real Madrid akan menggunakan pembicaraan ini juga untuk mengamankan tanda tangan Reece James.

Minat besar raksasa Liga Spanyol kepada Reece James sangat masuk akal. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 21 tahun tampil sangat baik bersama Chelsea. Bahkan ia merupakan pemain yang cukup diandalkan oleh Thomas Tuchel ketika bertanding di Liga Inggris dan pentas Eropa. Kendati demikian, keinginan Real Madrid untuk membawanya tidak akan mudah. Sebab, The Blues tak mungkin mempertimbangkan untuk berpisah dengan bek kanan tersebut.

Sekedar informasi, Eden Hazard baru-baru ini mengalami cedera otot ketika memperkuat timnas Belgia di jeda internasional. Hal ini tentu saja kabar kurang baik untuk Madrid melakoni laga selanjutnya di Liga Spanyol dan Eropa musim 2021/22. Akankah persyaratan yang diajukan oleh Real Madrid bakal direspons positif oleh Chelsea.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO