Real Madrid Ajukan Tawaran Sensasional Untuk Courtois dan Willian

Gilabola.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan telah meluncurkan tawaran sensasional untuk pasangan Chelsea, kiper Thibaut Courtois dan pemain sayap Willian.

The Sun mengatakan Real Madrid telah membuat tawaran ganda sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,89 triliun untuk transfer Willian dan Courtois sekaligus.

Kabarnya Chelsea kini memberikan perhatian serius terhadap tawaran itu menjelang batas akhir jendela transfer Liga Primer Inggris pada 9 Agustus mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Willian dan Courtois disebut-sebut ingin pindah dari Stamford Bridge menyusul kepergian pelatih Antonio Conte yang posisinya digantikan oleh Maurizio Sarri.

Sebelumnya Willian sudah mendapatkan tiga kali tawaran dari Barcelona, dengan yang terakhir bernilai 55 juta poundsterling, tapi semuanya ditolak oleh Chelsea.

Kabarnya Chelsea menyesal telah menolak tawaran terakhir Barcelona setelah tahu Barca membeli winger asal Brasil, Malcom, dari Bordeaux seharga 41 juta euro.

Sementara itu, Courtois telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid untuk dijadikan pengganti Keylor Navas. Kabarnya Courtois sudah setuju bergabung dan kini Real Madrid tinggal melakukan negosiasi harga dengan Chelsea.

Kiper Timnas Belgia itu hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Chelsea dan tampaknya tidak mungkin lagi untuk diperpanjang. Karena itulah Chelsea lebih memilih menguangkannya sekarang ketimbang dia pergi secara gratis akhir musim nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO