Real Madrid Akan Bajak Neymar Dari Barcelona

Real Madrid Akan Bajak Neymar Dari Barcelona

Gilabola.com – Real Madrid berusaha membajak kepindahan Neymar ke Barcelona dengan menawarkan Vinicius Jr kepada Paris Saint-Germain, menurut sebuah laporan.

Real Madrid dan Barcelona bersaing untuk memboyong Neymar menjauh dari raksasa Ligue 1 PSG sebelum jendela transfer Eropa ditutup pada 2 September.

Penyerang PSG asal Brasil itu sangat ingin meninggalkan Parc des Princes setelah hanya dua tahun disana, Neymar sudah bosan dengan kehidupan di Paris.

Neymar lebih senang untuk kembali ke Barcelona tetapi, dengan hubungan antara raksasa Catalan dan PSG yang sedang tegang saat ini, kepindahan ke Los Blancos tidak dapat dikesampingkan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dan media Spanyol, Sport mengatakan bahwa Presiden Los Blancos Florentino Perez secara sensasional menawarkan Vinicius Jr sebagai bagian dari kesepakatan untuk Neymar.

Sebenarnya Madrid menilai bahwa pemain muda itu memiiki kemampuanĀ  yang sangat bagus tetapi laporan itu mengatakan manajer Zinedine Zidane tidak yakin dengannya.

Perez ingin sekali mendukung Zidane, setelah memecat Santiago Solari untuk memboyong pelatih asal Prancis itu kembali ke Santiago Bernabeu musim lalu.

Dia juga menolak keinginan untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih Los Blancos, yang sebenarnya adalah pilihan nomor satu untuk didatangkan saat itu.

Real Madrid mengetahui keinginan PSG

Perez dikabarkan merasa PSG akan menerima Vinicius, yang dikagumi oleh Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo.

Dan itu bisa menjadi tiket untuk memenuhi tuntutan Zidane, yang ‘sangat terluka’ oleh kegagalan klub untuk merekrut bintang Manchester United Paul Pogba.

Perez tidak menganggap Pogba layak untuk didatangkan dengan harga yang tinggi. Tapi dia merasa Neymar dengan kemampuan dan daya tarik komersialnya bisa memuaskan Zidane dan sponsor klub.

Neymar juga dipandang sebagai pengganti yang cocok untuk Cristiano Ronaldo. Madrid menjual Ronaldo ke Juventus 12 bulan lalu dan mengalami musim La Liga yang menyedihkan sepeninggalan CR7.

Sejak itu mereka merekrut Eden Hazard dari Chelsea. Tapi Neymar dipandang oleh Perez sebagai tiket untuk kembali ke puncak dan tampaknya Vinicius dipandang sebagai kunci untuk kesepakatan Neymar.