Real Madrid Akan Ngebut Tinggalkan Semua Lawan Di La Liga

Real Madrid Akan Ngebut Tinggalkan Semua Lawan Di La Liga

Gilabola.com – Real Madrid akan ngebut tinggalkan semua lawan mereka di La Liga alias Liga Spanyol. Unggul posisi atas Barcelona tidak memuaskan mereka.

Real Madrid dilaporkan Be Soccer tengah dalam kondisi moril tempur maksimal. Kemenangan atas Real Valladolid skor 0-1 membuat mereka berada di pucuk klasemen sementara di atas Barcelona dengan poin 46 (Barca 43).

Semakin dewasa tanpa Cristiano Ronaldo, kubu Los Blancos tetap diminta Zinedine Zidane untuk meningkatkan performa mereka. Kemenangan di Estadio Jose Zorrilla diminta menjadi pemicu semangat mereka untuk terus kejar kemenangan demi kemenangan hingga akhir musim.

Zidane memuji lini pertahanan timnya yang membuat kubu Valladolid frustrasi mengejar gol balasan. Meski puas, sang pelatih tetap menuntut kreatifitas untuk membuat semua tim lawan mereka semakin kesulitan untuk mengalahkan tim La Liga tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Secara bertahan, apa yang kami lakukan, kami sudah melakukan dengan sangat baik sekali. Itu menjadi kekuatan kami sekarang,” ujar Zidane setelah pertandingan.

“Kami semua bermain sangat bertahan dan saat kehilangan bola kami langsung merebutnya kembali. Saat kami menguasai bola, kami terus menjaganya hingga menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol.”

Real Madrid belum mau bicara soal jadi juara La Liga

“Nacho mencetak gol dan itu adalah bagian dari dunia sepakbola. Kami tahu kalau kami masih bisa meningkatkan aspek yang satu ini (menyerang dan mencetak gol).”

Zizou cukup berhasil merubah tim yang tadinya terlalu bergantung pada CR7 semata menjadi tim yang mandiri dan fokus kerja tim. Mereka hanya kalah 1 kali di Liga sejauh ini, tapi dengan sisa 17 pertandingan lagi tetap perjalanan masih panjang dari kata selesai.

“Saya ogah bicara soal menjadi juara, karena masih banyak pertandingan yang harus diselesaikan. Hasil kali ini belum berarti apa-apa untuk menjadi pemimpin di klasemen, ada 3 poin penting tidak lebih. Masih banyak laga yang harus diselesaikan dan pasti sulit untuk semua tim, termasuk kami,” pungkasnya yang ingin memperlebar jarak dengan klub-klub lain.

Untuk jadwal laga, skuad Zizou akan melawan Zaragoza di Copa del Rey babak 16 besar. Kedua tim akan bertarung di tanggal 30 Januari 2020, pukul 03.00 WIB.