Real Madrid Akan Rekrut Superstar yang Ditakuti Lionel Messi

Real Madrid Akan Rekrut Superstar yang Ditakuti Lionel Messi

Real Madrid ingin membuat langkah mengejutkan di bursa transfer dengan merekrut pemain yang ditakuti Lionel Messi. Dialah Neymar.

Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin merekrut Neymar dari PSG. Striker Brasil itu pernah mengungkap keinginannya untuk bermain bersama Eden Hazard dan dengan kepindahan pemain asal Belgia itu ke Madrid yang tampaknya akan segera terwujud, ibukota Spanyol bisa menjadi tujuan yang sempurna bagi kedua pemain untuk bermain bersama.

Namun Zinedine Zidane tidak terlalu tertarik atau optimis tentang prospek perekrutan mantan penyerang Barcelona, Neymar. Daripada membawa pemain berusia 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu, Zidane merasa bahwa Mohamed Salah jauh lebih menguntungkan dan bermanfaat bagi klub.

Menurut Fox Sports, rumor kepindahan Salah ke Madrid tidak diterima dengan baik oleh Lionel Messi yang dikabarkan sangat takut terhadap pemain asal Mesir tersebut. Kapten Barcelona itu berpikir Salah akan memiliki masa depan jangka panjang yang lebih baik karena fokus semata-mata pada sepak bola dan bukan pada hal-hal di luar lapangan seperti mantan rekan satu timnya Neymar.

Real Madrid ikut melirik Mohamed Salah

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Lionel Messi dikatakan telah menyarankan nama Mohamed Salah ke Barcelona yang mengincar seorang pemain sayap, tetapi raksasa Catalan diharuskan membayar Liverpool lebih dari 115 juta euro (1,83 triliun rupiah) lebih. Harga itu muncul setelah kedua klub membuat perjanjian bahwa The Reds takkan menjual pemain lagi ke Barcelona apabila dana yang ditawarkan Blaugrana kurang dari yang diminta usai perekrutan Philippe Coutinho pada Januari lalu. Oleh karena itu langkah transfer tersebut ditunda.

Sementara itu, Los Blancos sedang mencari pemain yang bisa banyak mencetak gol dan berpikir bahwa Mo Salah bisa memuaskan hasrat mereka tersebut dan lebih lagi dengan Gareth Bale akan pergi. Namun Jurgen Klopp tak bersedia untuk melepas Mohamed Salah, sehingga membuat peluang untuk pindah ke Madrid sedikit suram.