Real Madrid Akan Uji Kesetiaan Raheem Sterling Pada City

Real Madrid Akan Uji Kesetiaan Raheem Sterling Pada City

Gilabola.com – Real Madrid akan uji batas kesetiaan Raheem Sterling pada Manchester City. Klub Liga Spanyol itu akan melamarnya dengan dana besar.

Real Madrid dilaporkan The Hard Tackle siap mengguyur uang senilai 180 juta pounds kepada Manchester City demi dapatkan Raheem Sterling. Jelas akan jadi ujian kesetiaan yang berat bagi pemain yang sudah menyatakan cinta mati pada kubu The Sky Blues.

The Sun melaporkan jika Los Blancos ingin memanfaatkan situasi Manchester City yang terpapar hukuman larangan bermain di Liga Champions selama 2 tahun. Melanggar aturan FFP berdampak besar pada prestasi klub Premeier League tersebut dan mengancam karir para pemain serta pelatihnya juga.

Saat klub lain baru memikirkan, kubu Los Blancos sudah mau bergerak duluan dengan tawaran 180 juta pounds mereka. Sama seperti klub-klub lainnya, kubu Zinedine Zidane juga tahu jika pemain top seperti Sterling pasti hanya mau main di Liga Champions saja daripada melulu di Premier League.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara Eden Hazard yang awalnya digadang-gadang bakal jadi penerus Cristiano Ronaldo malah belum meroket sejak awal didatangkan. Meski sekarang sudah bisa bertanding lagi, namun klub belum puas dengan hasilnya.

Real Madrid ingin menggoyahkan kesetiaan Sterling pada City

Sebaliknya, Sterling malah konsisten memproduksi gol untuk Manchester City yang kini malah kena hukuman. Ia sudah mencetak tak kurang dari 89 gol plus 71 assist dari 249 pertandingan untuk The Sky Blues.

Musim ini ia sudah mengumpulkan 26 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi. Ia dijamin bisa langsung mengisi lubang besar yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Karim Benzema yang tidak terlalu berikan dampak besar terhadap hasil laga Madrid juga akan memasuki masa akhir karirnya. Luka Jovic juga masih kesulitan untuk konsisten jadi pusat perhatian di klub dengan banyak gol.

Bisa dibayangkan akan sekuat apa skuad Zinedine Zidane jika Sterling jadi memperkuat timnya. Sang pemain sendiri melalui agennya sudah menegaskan ogah pindah klub saat Manchester City tengah memerlukan bantuan di masa sulit. Kesetiaan sang pemain kini akan coba diuji oleh kubu Los Blancos.