Real Madrid Alihkan Zidane Dari Pogba Ke Pemain Lain

Real Madrid Alihkan Zidane Dari Pogba Ke Pemain Lain

Gilabola.com – Real Madrid mengalihkan benak transfer Zinedine Zidane dari Pogba ke pemain lain yang tak kalah layak jadi pemain klub Liga Spanyol itu.

Real Madrid dilaporkan The Caught Offside dan The Marca berupaya mengalihkan fokus permintaan transfer pelatih Zinedine Zidane dari Paul Pogba yang juga dilirik Juventus. Sebagai gantinya, klub La Liga itu menyodorkan nama pemain Rennes, Eduardo Camavinga.

Dikit-dikit Paul Pogba, dikit-dikit Paul Pogba lagi, karuan manajemen Los Blancos jadi mual dengan keinginan pelatih Zinedine Zidane untuk mendatangkan pemain Manchester United tersebut. Sempat menyerah, Zidane memang kembali meminta klub untuk mengupayakan kedatangan musuh bebuyutan Jose Mourinho itu di musim panas mendatang.

Real Madrid ingin Zidane segera lupakan Pogba

Tidak kehabisan akal, klub lantas mengincar nama pemain Rennes, Eduardo Camavinga, dan berusaha meyakinkan Zidane jika sang pemain tak kalah kece daripada Pogba. Selain tidak terkenal, ia juga datang dari klub biasa-biasa saja. Hal itu berpeluang tidak membuat Zidane gampang melupakan Pogba.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Manajemen Los Blancos mengunggulkan kedatangan Eduardo Camavinga, karena sang pemain tidak dalam keadaan cedera seperti Pogba saat ini. Jika Pogba dipaksa datang ke Santiago Bernabeu hanya untuk diparkir karena cedera, jelas klub akan rugi dibuatnya.

Negosiasi resmi belum mereka lancarkan, mengingat mereka perlu mendengarkan respon dari sang pelatih. Meski begitu pihak klub akan terus memantau ketersediaan Eduardo Camavinga di bursa musim panas mendatang.

Los Blancos sendiri dini hari nanti pukul 03.00 WIB akan bertarung melawan kelelawar Levante di ajang La Liga. Mereka cukup diunggulkan bisa menang dalam pertemuan kali ini.