Real Madrid Ambisi Boyong Pulang Mario Hermoso dari Espanyol

Real Madrid Ambisi Boyong Pulang Mario Hermoso dari Espanyol

Real Madrid ingin kembali datangkan bek Espanyol, Mario Hermoso – yang baru saja dipanggil Luis Enrique ke Timnas Spanyol, Januari nanti.

Mario Hermoso yang jadi andalan Espanyol, sebelumnya pernah membela tim Real Madrid B. Kini, Hermoso berhasil membawa Espanyol merambah peringkat ke dua La Liga, di belakang Barcelona.

Performa Mario Hermoso saat ini disebut-sebut telah membuat Real Madrid ingin membawanya kembali ke Bernabeu. Bahkan jika tidak berhasil pada Januari nanti, maka Madrid akan lancarkan manuvernya memboyong kembali Hermoso pada musim panas mendatang.

Real Madrid Bisa Boyong Hermoso dengan Harga Miring

Walau bek tengah Spanyol itu punya klausul pelepasan sebesar 40 juta euro, Madrid, yang menjualnya ke Espanyol, bisa mengontraknya hanya dengan 15 juta euro. Demikian ungkap Marca.

Espanyol datangkan Hermoso dengan dana 400 ribu euro, tapi hanya memperoleh 50 persen dari haknya. Itulah mengapa, Real Madrid dapat membawanya kembali dengan harga yang relatif murah.

BACA:  Real Madrid Tanpa Nacho Fernandez di Piala Dunia Klub 2018

Los Blancos saat ini tengah mencari pemain baru untuk menambah kekuatan lini belakangnya, serta menjadi pelapis bagi Raphael Varane dan Sergio Ramos. Nacho Fernandez dan pemain muda, Yesus Vallejo, yang serba bisa, jadi pilihan El Real saat ini.

Saat ini, Mario Hermoso tengah mengantre untuk memulai debutnya di Timnas Spanyol pekan depan. Tim asuhan Luis Enrique itu akan hadapi Kroasia di Uefa Nations League dan Timnas Bosnia di pertandingan persahabatan pada pertengahan November ini.