Real Madrid Ambisi Boyong The Next Cristiano Ronaldo dari Wolves

Gilabola.com – Real Madrid tengah mencari seorang penyerang tengah untuk musim depan, dan bidik striker muda asal Portugal yang disebut-sebut mirip Cristiano Ronaldo.

Menurut Central Defense, El Real bahkan sudah sejak beberapa waktu lalu memantau penyerang yang masih berusia 18 tahun milik Wolves, Fabio Silva.

Dia pemain sepak bola yang masih sangat muda, dengan kemampuan mencetak gol dan memiliki referensi yang bagus di musim perdananya di Liga Premier.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sejauh tahun ini, wonderkid incaran Real Madrid itu sudah berpartisipasi dalam 34 pertandingan resmi yang dilakoninya untuk Wolves, yakni 29 pertandingan Liga Premier, tiga laga di ajang Piala FA, satu Piala Liga dan satu pertandingan lainnya di EFL Trophy.

Selain itu striker Portugal yang masih memiliki karir panjang di depannya, sudah mencetak enam gol dan dua assist di semua kompetisi. Dia memiliki rata-rata mencetak satu gol setiap 251 menit, dan bisa menjadi salah satu penyerang terbaik di benua biru beberapa tahun ke depan.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara menurut Tribal Football, Fabio Silva bahkan memiliki beberapa catatan lebih baik dibandingkan rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo, saat bintang Juventus itu memulai debutnya di Manchester United.

Saat itu, pemain yang akhirnya menjadi bintang andalan Real Madrid itu bukukan empat gol dan empat assists dalam 1.551 menit permainannya, sementara Fabio Silva mencetak enam gol dan dua assist dalam 1.503 menit.

Saat datangkan Silva di bulan September tahun lalu, Wolves saat itu memecahkan rekor transfer klub. Mereka datangkan Silva dari Porto dengan bea transfer 35 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 700 Milyar.

Ketika itu Wolves dianggap nekat, karena berani pecahkan rekor transfer mereka demi Fabio Silva yang masih berusia muda. Namun terbukti, tim asuhan Nuno Espirito Sanchez itu berhasil dapatkan pemain yang terus tunjukkan perkembangan positif dalam permainannya.

Sama seperti Real Madrid, Wolves juga tak main-main membidik Silva ketika itu, karena mereka sudah memantaunya sejak pemain itu masih memperkuat Timnas Portugal U-16. Namun, meski ketika itu usianya masih remaja, Silva sudah menyandang predikat penyerang tengah terbaik di usianya di seantero Eropa.

AHABET
AHABET