Real Madrid Ancam PSG, Ambil Uang 3 Trilyun Ini, Atau Mbappe Bakal Gabung Bebas Transfer!

Gilabola.com – Paris Saint-Germain bisa berada dalam tekanan untuk menjual bintang mereka Kylian Mbappe atau bakal kehilangan dengan tanpa bayaran apapun di musim panas mendatang, saat Real Madrid sekarang mengirim ultimatum pada tim Ligue 1 tersebut.

Real Madrid memberikan ancaman kepada Paris Saint-Germain untuk mengambil tawaran mereka senilai Rp 3 Trilyun atau mereka akan menarik diri dari negoisasi transfer agar Kylian Mbappe bergabung ke Bernabeu dengan bebas transfer musim panas mendatang.

Raksasa ibukota Spanyol bertekad untuk bisa mendatangkan penyerang internasional Prancis itu sebelum bursa transfer ditutup, tapi pihak Les Parisiens bermain keras dengan mereka sebelumnya sudah menolak tawaran pertama Los Merengues senilai Rp 2,7 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati direktur PSG Leonardo mengakui bahwa Kylian Mbappe ingin pindah ke Real Madrid, tapi mereka juga ngotot bahwa transfer harus sesuai dengan persyaratan mereka, saat mereka juga kembali sesumbar bahwa pihaknya tidak akan melepas penyerang mereka dengan bebas transfer dan akan sekuad tenaga mempertahankan bintang mereka.

Menurut laporan, Paris Saint-Germain menuntut bayaran mencapai Rp 3,7 Trilyun untuk pemain berusia 22 tahun tersebut, harga yang sama sekali tidak ingin dipenuhi oleh juara 13 kali Liga Champions.

Padahal jika transfer gagal terwujud pada musim panas ini, Real Madrid dapat menyegel tanda tangan Kylian Mbappe dalam perjanjian prakontrak pada bulan Januari untuk bisa mengontrak pemain internasional Prancis itu dengan bebas transfer per 1 Juli 2022.

Oleh karena itu Paris Saint-Germain sekarang harus memutuskan apakah akan menerima tawaran senilai Rp 2,87 Trilyun sebagai biaya awal ditambah bonus yang bisa mencapai Rp 170 Milyar atau berani ambil risiko bahwa Los Blancos akan mundur dari perburuan dan bisa mendapatkan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut secara bebas transfer di pasar transfer berikutnya.

Kontrak Kylian Mbappe di Parc des Princes akan berakhir pada 30 Juni 2022 tapi dia sudah menjelaskan bahwa dirinya tidak akan menandatangani kontrak baru di PSG. Sejak kepindahannya dari Monaco pada 2017 senilai Rp 2,5 Trilyun, penyerang 22 tahun itu sudah tampil dalam 174 penampilan bagi klub, mencetak 133 gol dan 63 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO