Real Madrid Bakal Ditinggal Pemain yang Paling Setia di Bernabeu

Bek Real Madrid, Marcelo dikabarkan telah memberi tahu Florentino Perez selaku presiden klub bahwa ia akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2022.

Bagi para fans El Real nama Marcelo sudah tidak asing lagi. Bagaimana tidak, ia bergabung dengan raksasa Liga Spanyol pada Januari 2007 dan sampai 2021 masih berseragam untuk Si Putih.

Selama bermain untuk Real Madrid, pemain sepak bola berusia 33 tahun telah menikmati karier yang gemilang. Tercatat ia tlah bermain dalam 530 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mampu mempersembahkan 5 trofi Liga Spanyol dan 4 gelar Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, sekarang ini Marcelo bukan lagi menjadi pilihan utama bersama El Real di posisi bek kiri. Hal tersebut tak lepas cedera yang dialami dalam beberapa musim terakhir. Kendati begitu, ia masih menjadi kapten tim untuk Si Putih.

Diberitakan oleh El Nacional, pemain sepak bola asal Brasil terikat kontrak dengan Real Madrid sampai Juni 2022 mendatang. Namun, laporan itu menjelaskan bahwa kalau sang pemain tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Sebaliknya, Marcelo berencana untuk kembali ke Fluminense di mana klub pertama dalam karier sepak bolanya. Bahkan ia bermain sejak dari akademi dan tercatat hanya bermain di tim utama dalam 30 pertandingan dan mengemas 6 gol. Tapi, usai itu langsung bergabung ke Real Madrid. Artinya, ia telah bermain lebih dari 12 tahun untuk raksasa Liga Spanyol.

Sedangkan pada musim 2021/22, Marcelo baru dimainkan Carlo Ancelotti dalam 2 pertandingan. Salah satunya di La Liga saat menang atas 5-2 kontra Celta Vigo. Sedangkan saat mengalahkan 1-2 di Camp Nou ia hanya memanaskan bangku cadangan. Patut dinantikan apakah di tahun terakhirnya bersama Real Madrid sang pemain bisa memberikan trofi atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO