Real Madrid Bakal Pagari Winger Mudanya Jangka Panjang

Jika ada klub lain yang mau memboyong Rodrygo akan sulit. Pasalnya, Real Madrid dikabarkan akan memberikan kontrak baru jangka panjang.

Kedatangan Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu di periode yang kedua membuat pemain sepak bola berusia 20 tahun kerap diandalkan. Ia tercatat telah bermain dalam 16 pertandingan di semua komptisi musim 2021/22 untuk raksasa Liga Spanyol. 12 di antaranya di La Liga.

Selain itu, Rodrygo telah mencetak 2 gol dan mencatatkan 2 assist untuk Real Madrid di musim ini. Sedangkan ia juga tercatat masih terikat kontrak dengan raksasa Liga Spanyol tiga setengah tahun lagi sejak ia didatangkan dari Santos pada 2019.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun, diberitakan oleh ABC, El Real ingin memberikan kontrak baru lagi untuk pemain sepak bola asal Brasil tersebut dan dikabarkan akan jauh lebih baik. Bahkan laporan itu menyebutkan ia bisa mendapatkan perpanjangan lebih dari lima musim.

Real Madrid juga tak cuma memperbaharui masa kerjanya, namun Si Putih juga akan menaikan gajinya jika Rodrygo mau meneken kontrak anyar bersama Los Blancos. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan penghargaan atas penampilannya yang mengesankan bermain di posisi lini serang.

Sementara pemain sepak bola yang memulai kariernya bersama Santos U-20 bisa bermain di tiga posisi yang berbeda. Tercatat ia bisa dimainkan sebagai sayap kanan, kiri, dan penyerang sentral.

Sebagai informasi, Rodrygo sejatinya menjadi starter ketika Real Madrid melawan Sevilla dalam lanjutan La Liga 2021/22 pada Senin (29/11) dini hari WIB. Namun, menjelang pertandingan harus ditarik dari skuad karena mengalami sakit perut.

Meski tanpa sang pemain, tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla ketika bermain di Santiago Bernabeu.

Menarik ditunggu kapan Real Madrid akan mengumumkan kesepakatan anyar jangka panjang dengan Rodrygo.

BANDARTOGEL77