Real Madrid Bakal Pantau Gelandang West Ham United di Piala Dunia 2022

Real Madrid telah dikaitkan dengan minat pada Declan Rice sejak musim panas lalu dan mereka bisa mengambil langkah konkrit dari apa yang mereka lihat di Piala Dunia 2022 ini.

Gila BolaReal Madrid dikabarkan akan mengawasi gelandang West Ham United Declan Rice dan penampilannya di Piala Dunia 2022 Qatar sebelum mengambil pergerakan transfer, seperti yang diberitakan El Nacional.

Gelandang tersebut saat ini menjalani tugas negara bersama timnas Inggris dan baru saja membantu skuad asuhan Gareth Southgate untuk mengalahkan timnas Iran dengan skor 6-2 di laga pembuka Grup B Piala Dunia 2022 mereka.

Sejumlah klub top Inggris seperti Chelsea, Manchester United, dan Manchester City telah dikaitkan dengan minat atas jasanya dan sekarang Real Madrid menjadi klub terbaru yang bisa mendaftarkan minat pada kapten The Hammers tersebut.

Pembuktikan Piala Dunia

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan dari El Nacional menyebutkan bahwa Real Madrid akan dengan cermat mengawasi Declan Rice selama Piala Dunia 2022 sebelum akhirnya mengambil keputusan atas minat transfer mereka.

Kabarnya bahwa Los Blancos tidak akan keberatan untuk membayar harganya yang mencapai Rp 1,3 Trilyun jika pemain berusia 23 tahun itu berhasil membuktikan dirinya bersama timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Mencari gelandang baru memang salah satu prioritas bagi Real Madrid yang ingin meremajakan skuadnya terutama karena Luka Modric dan Toni Kroos mendekati akhir karir dan Declan Rice yang sudah matang di usia muda telah menarik minat mereka.

Chelsea dan United Siap Bersaing

Tentu saja Real Madrid hanyalah pendaftar minat terbaru untuk Declan Rice karena sebelumnya duo Premier League Manchester United dan Chelsea sudah serius meminati pemain berusia 23 tahun itu.

Bahkan Manchester City juga bisa masuk dalam perburuan untuk tanda tangannya, sementara Liverpool baru-baru ini disebut-sebut siap melakukan seleksis pada kapten West Ham itu berdasarkan penampilannya di Piala Dunia.

Chelsea jelas punya keuntungan karena Declan Rice datang dari akademi mereka, sementara gelandang timnas Inggris itu pernah mengungkapkan kekagumannya pada atmosfer di Old Trafford yang bisa memberi kode besar bagi Manchester United.

Masa Depan Rice

Saat ini Declan Rice masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2024 mendatang dan West Ham United tidak akan terbebani untuk menjualnya tahun 2023 mendatang karena mereka punya opsi perpanjangan 12 bulan.

Tapi tentu saja The Hammers akan mulai dibuat was-was karena godaan besar dari klub-klub top Eropa untuk kapten mereka, meski manajer David Moyes selalu menegaskan tekad klubnya untuk mempertahankan aset berharga mereka.

Menurut laporan, West Ham siap memperbarui kontrak Declan Rice dan meningkatkan gajinya, menjadikannya pusat proyek klub, tapi gelandang 23 tahun itu diperkirakan akan tertarik untuk menantang dirinya di level yang lebih tinggi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaMau Pencetak Gol Pembuka Timnas Belanda Tadi Malam? Siapkan Mahar Transfer Segini!
SelanjutnyaMisi Kiper Timnas Polandia untuk Robert Lewandowski di Piala Dunia 2022