Real Madrid Bandrol Mahal Varane, Pagari Dari Incaran Man United dan Juventus

Raphael Varane, Real Madrid

Gilabola.com – Real Madrid pagari Raphael Varane dengan harga super mahal untuk mmengamankan sang pemain dari incaran Manchester United dan Juventus yang berniat memboyongnya.

Real Madrid membandrol Raphael Varane dengan harga 100 juta euro atau sekitar 1,58 trilyun rupiah bagi klub yang ingin mendapatkan jasa sang pemain, Varane telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Juventus, diberitakan sebelumnya oleh CalcioMercato.

Real Madrid idealnya memilih untuk tidak menjual Varane yang ikut memenangkan Piala Dunia, karena itulah harga mahal disematkan kepadanya.

Manchester United baru-baru ini dikaitkan dengan transfer Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs dan juga pemain Everton Richarlison, jadi membelanjakan uang mereka hingga trilyunan rupiah pada Varane tampaknya akan menjadi hal yang sulit, bahkan untuk klub sekelas Setan Merah.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Raphael Varane telah bermain untuk Real Madrid sejak tahun 2011, mencatatkan lebih dari 170 penampilan untuk tim La Liga ini.

Pemain yang masih berusia 26 tahun kelahiran Lille Perancis ini mencatatkan beberapa rekor luar biasa bersama Real Madrid dan timnas Perancis, trofi Piala Dunia dan juga trofi Liga Champions. Varane telah meraih impians ebagian besar pemain sepakbola di eranya.

Varane kecil dulunya bermain sepakbola di sebuah taman di kota Lille, dan kiprah pemain cilik ini telah mencapai hingga Piala Dunia Rusia 2018 lalu.