Real Madrid Batal Datangkan Bintang Liverpool, Sadio Mane

Real Madrid Batal Datangkan Bintang Liverpool, Sadio Mane

Gilabola.com – Bintang Liverpool Sadio Mane tidak jadi ke Real Madrid dengan Florentino Perez tidak mau membayar biaya transfernya.

Sadio Mane sangat terkait dengan kepindahan ke Real Madrid ketika Zinedine Zidane kembali ke Santiago Bernabeu pada bulan Maret lalu.

Spekulasi transfer telah mereda belakangan ini dengan raksasa La Liga dikabarkan mencari pemain baru di tempat lain. Real Madrid dikabarkan menginginkan bintang Chelsea Eden Hazard, yang tampaknya siap bergabung dengan mereka begitu final Liga Europa The Blues melawan Arsenal selesai.

Dan Los Blancos juga menginginkan gelandang Manchester United Paul Pogba, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Namun, Zidane dikabarkan masih menginginkan Mane. Tapi pakar sepakbola Spanyol Eduardo Inda telah mengklaim bahwa Perez telah memblokir langkah transfer Mane, karena dia merasa pemain Senegal itu terlalu mahal.

“Zidane memiliki perbedaan dengan Thibaut Courtois, setelah ingin tetap menjadikan Keylor (Navas) kiper nomor satu di Madrid,” katanya.

“Pogba lebih dekat (ke Real Madrid) dari yang kita kira. Dan Mane, Liverpool telah meminta 200 juta euro untuknya (3,2 triliun rupiah) dan Florentino (Perez) mengatakan tidak.”

Sadio Mane didukung Romeu ke Real Madrid

Mane didukung untuk bergabung dengan Real Madrid oleh mantan rekan setimnya di Southampton, Oriel Romeu, yang memuji bintang Liverpool itu dua bulan lalu.

“Dia (Mane) siap untuk pindah,” Romeu mengatakan kepada Marca. “Madrid sedikit lemah dalam serangan dan dia adalah tipe pemain yang melakukan banyak kerusakan di ruang terbuka.”

“Dia bisa membantu mereka membalikkan situasi mereka saat ini. Dia membawa variasi dalam serangan, tetapi dia bukan pencetak gol yang produktif seperti Cristiano Ronaldo, yang jauh di atas [pemain depan lainnya].”

Penggemar Liverpool pasti akan senang mendengar berita bahwa Real tidak akan mengejar Mane musim panas ini. Mane telah menjadi pemain kunci The Reds dalam tiga tahun sejak kedatangannya dari Southampton. Dan dia akan tampil di final Liga Champions pada awal Juni nanti melawan Tottenham Hotspur di Madrid.