Real Madrid Batal Menang, Celta Vigo Tahan Imbang 2-2

Hasil Real Madrid vs Celta Vigo di Liga Spanyol - Fedor Smolov

Gilabola.com – Hasil pertandingan antara Real Madrid vs Celta Vigo di pertandingan pekan ke-24 Liga Spanyol ditutup dengan skor akhir imbang 2-2. Ini bukan hasil yang bagus!

Berlaga di kandang sendiri di Estadio Santiago Bernabeu, Real Madrid harus bekerja keras meladeni Celta Vigo. Dan usai sempat saling susul menyusul antara kedua kubu akhirnya laga berakhir imbang. Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh pemain Celta, Fedor Smolov, dan disusul oleh dua gol Toni Kroos dan Sergio Ramos. Dan Santi Mina menjadi pemain terakhir yang mencetak gol malam ini.

Gol pertama dalam laga ini tercipta di menit ke-7 babak pertama melalui gol Fedor Smolov! Smolov melepaskan tembakan keras yang membuat para fans di dalam Santiago Bernabeu sempat terpana sesaat. Sang penyerang tetap berada di samping dan berlari ke umpan kiriman Aspas dilanjutkan dengan tembakan ke sudut bawah melewati kiper Courtois, Skor 0-1.

Real Madrid gagal memberikan ancaman berarti sepanjang babak pertama, bahkan Celta nyaris menyamakan kedudukan, namun usaha Aidoo masih gagal di menit akhir babak pertama!

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saat babak kedua baru saja berjalan empat menit, gol inhah tercipta saat Sergio Ramos memanfaatkan umpan Gareth Bale. Sayangnya posisi Aguero sudah offside.

Namun tak butuh lama, Toni Kroos di menit ke-52 berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Benzema dan Marcelo bekerjasama mengirimkan serangan dan Kroos memotong bola melesakkannya ke dalam gawang, skor imbang!

Dan di menit ke-64 wasit menunjuk titik putih penalti usai pelanggaran Blanco terhadap Eden Hazard. Sergio Ramos yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang ini, skor 2-1.

Sayangnya Los Blancos gagal mempertahankan keunggulan mereka dan alhasil di menit ke-85 jebol juga gawang Courtois oleh tembakan Santi Mina. Mina yang baru masuk menggantikan Bradaric langsung memberikan dampaknya bagi kubu Celta Vigo. Ia berlari kencang menembus pertahanan Madrid, menyambut umpan kiriman Suarez dan Mina menuntaskan dengan golnya menghajar gawang Madrid, skor imbang 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos (C), Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Eden Hazard. Cadangan: Vinicius Junior, Alphonse Areola, Isco, Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy, Luka Modric.

CELTA VIGO (3-5-2): Ruben Blanco; Joseph Aidoo, Jeison Murillo, Nestor Araujo; Kevin Vazquez, Rafinha, Okay Yokuslu, Filip Bradaric, Lucas Olaza; Iago Aspas (C), Fedor Smolov. Cadangan: Sergio Alvarez, Gabriel Fernandez, Pione Sisto, Denis Suarez, Brais Mendez, Santi Mina, Fran Beltran.