Real Madrid Batal Pinjamkan Pemain Mudanya

Gilabola.com – Langkah Real Madrid untuk meminjamkan salah satu pemain mudanya gagal terwujud. Pasalnya, sang pemain ingin bertahan di Borussia Dortmund.

Reinier sendiri didatangkan raksasa Liga Spanyol dari Flamengo pada Januari 2020, ia sendiri disebut-sebut sebagai pemain yang memiliki masa depan cerah di dunia sepak bola.

Pemain berusia 19 tahun itu setelah diboyong tak langsung bermain di tim utama Real Madrid, namun harus bermain di tim junior dalam beberapa bulan. Pada akhirnya, Borussia Dortmund memutuskan untuk meminjam sang pemain selama dua tahun pada Agustus 2020, tetapi sejauh ini ia belum dapat memberikan dampak besar untuk klub asal Jerman.

Advertisement
K9Win
K9Win

Reinier tercatat hanya tampil dalam delapan pertandingan di semua kompetisi untuk Borussia Dortmund dan ia juga belum mencetak gol, yang mana membuat kubu El Real berencana untuk mempersingkat pinjamannya dengan tim kuning hitam tersebut.

Dari berbagai laporan bahwa Real Madrid ingin sekali meminjamkan Reinier ke klub asal Spanyol lainnya yakni Valladolid. Akan tetapi, langkah mereka tidak bisa terwujud lantaran kubu Borussia Dortmund masih tetap inginkan servis pemain dan hal ini dikonfirmasi oleh Michael Zorc petinggi klub Die Borussen. Ia menyebutkan pihak klub tidak akan memulangkannya.

Sehingga menurut Goal, Reinier telah menegaskan bahwa dirinya ingin tetap bermain di Signal Iduna Park walaupun menit bermainnya sampai sekarang ini masih terbatas. Dalam laporan tersebut juga menyebutkan jika Real Madrid tetap bersabar dan akan mendukungnya bermain di klub Liga Jerman sampai akhir musim nanti.

Dengan demikian, keinginan Valladolid memakai servisnya dalam waktu dekat ini tidak bisa. Sedangkan pemain muda Real Madrid tersebut kabarnya juga diminati oleh klub lain, namun Dortmund klub yang akan terus mengembangkan kariernya hingga musim panas. Menarik untuk di tunggu apakah di paruh kedua musim Bundesliga dirinya bisa mendapatkan kesempatan menit bermain yang banyak atau tidak.

Jika jarang dimainkan, tentu saja kubu Santiago Bernabeu akan memulangkannya dan Real Madrid bisa meminjamkannya ke klub lain musim depan.