Real Madrid Bawa Seratus Juta Euro Cari Pengganti Luka Modric

Real Madrid Bawa Seratus Juta Euro Cari Pengganti Luka Modric
MADRID, SPAIN - DECEMBER 01: Luka Modric of Real Madrid holds passes the ball during the La Liga match between Real Madrid CF and Valencia CF at Estadio Santiago Bernabeu on December 01, 2018 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Gilabola.com – Real Madrid bawa seratus juta euro demi cari pengganti Luka Modric. Klub Liga Spanyol itu usahakan dapat Christian Eriksen.

Diario Gol melaporkan jika Real Madrid ingin usahakan jemput Christian Eriksen sebagai salah satu kandidat pengganti Luka Modric. Nama Paul Pogba mulai terancam dicoret dari daftar buruan mereka.

Presiden Los Blancos Florentino Perez ingin klub melakukan apa saja yang bisa mereka lakukan untuk mendapatkan pemain tengah Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Namanya masuk dalam daftar pengganti Modric yang bisa saja digantikan jika gagal didatangkan.

Bintang Denmark itu sudah menjadi pemain penting bagi kubu Spurs untuk beberapa pekan dan wajar jika klub tidak tertarik untuk melepasnya ke klub lain. Musim panas ini situasinya akan berbeda setelah kubu Los Blancos dilaporkan ikut melirik sang pemain saat jalan kesana-kemari sambil mengantongi dana belanja yang besar.

Real Madrid berpeluang lepas bidikan dari Paul Pogba

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut lantas digadang-gadang menjadi pengganti Modric. Sang peraih trofi Ballon D’or sendiri dulunya juga pernah menjadi pemain Spurs sebelum pindah ke Madrid di tahun 2012 dahulu kala.

Saat Madrid menyasar Eriksen, nama Pogba semakin tidak jelas untuk didatangkan musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United masih belum rela melepas Pogba ke klub lain. Larangan transfer juga telah menampar agen Pogba, Mino Raiola, hingga memperumit masalahnya.

Wajar jika Perez banting setir ke upaya dapatkan Eriksen saja. Sang pemain dilaporkan punya nilai seratus juta euro yang jelas masuk dalam gapaian dana Madrid. Hal ini kian memperkecil peluang Pogba berlatih dibawah arahan Zidane.