Real Madrid Belum Menyerah Kejar Gelar Musim Ini

Raphael Varane tegaskan, Real Madrid belum menyerah kejar gelar musim ini.
Raphael Varane tegaskan, Real Madrid belum menyerah kejar gelar musim ini.

Gilabola.com – Bek Real Madrid, Raphael Varane, katakan El Real tak akan menyerah dalam mengejar gelar juara musim ini, walau langkahnya terganjal kekalahan di kandang Espanyol, Rabu (28/2).

Gol Gerard Moreno di masa injury-time berhasil merusak perjuangan Real Madrid, hingga skuad Zinedine Zidane itu kantongi kekalahan ke limanya di musim ini. Akibat kekalahan itu, Real Madrid pun terpaut jarak 14 poin di bawah pemimpin klasemen sementara yang juga saingan beratnya, Barcelona.

Liga Champions jadi kesempatan terbaik Madrid untuk akhiri musim ini dengan satu trofi. Saat ini, Madrid tengah bersiap-siap tandang ke markas PSG untuk lakoni leg ke dua babak 16 besar, 3 Maret mendatang, di mana El Real sudah menang 3-1 di leg pertama.

Tapi, Varane menyatakan, mereka harus terus berusaha meraih hasil maksimal di papan atas, walaupun perjuangan Madrid untuk raih trofi liga musim ini tampaknya sudah berakhir.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami tampil lebih baik di babak pertama dibanding di babak kedua. Kami selalu harus memberikan yang terbaik saat mengenakan kaos ini,” ujar Varane.

“Kami tidak boleh menyerah di LaLiga, kami harus tunjukkan dorongan yang sama. Kami tidak melihat poinnya, kami harus fokus pada permainan dan mencoba untuk memenangkannya, karena itulah yang dibutuhkan,” tandas pemain Timnas Prancis itu.

“Kami selalu ingin menang dan ini tidak akan berpengaruh pada permainan PSG. Terlepas dari apakah Neymar bermain atau tidak, itu akan sulit karena mereka akan mengeluarkan semua senjata yang berkobar Kami siap untuk itu dan akan lanjutkan dengan persiapan kami,” tambahnya.