Real Madrid, Benfica Sepakati Pemain Penghina Jersey No 7 Ronaldo

Gilabola.com – Seorang pemain Spanyol, yang digunakan sebagai alat oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menghina jersey Los Blancos No 7 bekas milik Cristiano Ronaldo, akan dipinjamkan ke Benfica.

Raksasa Portugal Benfica telah setuju untuk mengontrak penyerang Spanyol Mariano Diaz dengan status pinjaman dari Real Madrid, menurut laporan dari Marca. Kesepakatan itu termasuk opsi pembelian permanen ketika masa pinjaman satu musim sang penyerang berakhir pada akhir musim 2020/2021 mendatang.

Menariknya bahwa pembicaraan yang telah diadakan secara eksklusif antara kedua klub ini sama sekali tidak melibatkan pemain maupun agennya. Itu berarti mereka belum membahas kesepakatan pribadi dan persyaratan pinjaman atau waktu bermain yang diharapkan oleh Mariano Diaz di bawah asuhan Jorge Jesus di Estadio Da Luz.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penyerang berusia 27 tahun itu secara mengejutkan dipulangkan Real Madrid dari Lyon pada 2018 senilai 372 milyar rupiah, hanya setahun setelah menjualnya ke tim Prancis tersebut pada musim panas 2017, dengan harga 138 milyar rupiah.

Menariknya sang striker Spanyol itu didatangkan langsung sebagai pengganti Ronaldo, usai kepergian sang bintang Portugal ke Juventus, dan kepada pemain yang juga berkebangsaan Republik Dominika itu, diberikan nomor ikonik No 7 di Bernabeu.

Hal itu langsung mendapatkan berbagai reaksi dari fans dan publik. Sebagian besar menilai Mariano Diaz tak pantas mengenakan jersey legendaris yang juga pernah dikenakan raja gol Raul Gonzalez itu, sementara yang lain menyebutnya sebagai penghinaan yang dilakukan oleh Florentino Perez terhadap bintang Portugal tersebut. Sang presiden tahu kualitas sang pemain dan kepadanya tetap saja diberikan nomor keramat tersebut.

Sebagai hasilnya, penyerang 27 tahun itu terbukti gagal di ibukota Spanyol, hanya bermain 13 kali saja di LaLiga pada musim perdananya sekembalinya ke klub dengan tiga gol, sementara pada musim 2019/2020 lalu dia malah hanya tampil lima kali saja di liga, hanya menjadi pilihan ketiga Zinedine Zidane setelah Karim Benzema dan Luka Jovic.

Bahkan Mariano Diaz juga dipaksa menyerahkan nomor 7 miliknya ke rekrutan anyar Eden Hazard pada musim panas 2019. Menarik juga mengamati bahwa winger Belgia itu juga seperti merasa terlalu berat menyandang No 7 yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO