Real Madrid Bergerilya ke Wolfsburg Cari Alternatif Rudiger

Real Madrid terus bergerilya di bursa transfer bulan ini. Raksasa Spanyol itu dikabarkan ingin boyong bek muda Wolfsburg, Maxence Lacroix, sebagai alternatif jika mereka gagal gaet Antonio Rudiger dari Chelsea.

Gilabola.com –  Pemain bertahan yang masih berusia 21 tahun itu masuk dalam radar Madrid yang tengah mencari bek baru di bursa kali ini.

Meskipun jadikan Rudiger sebagai bidikan utama, tapi Lacroix dilirik Los Blancos sebagai pengganti bek asal Jerman itu jika ia gagal mendarat di Bernabeu. Demikian diungkapkan Defensa Central, seperti dilansir The Hard Tackle.

Real Madrid bidik Lacroix untuk mereka datangkan di bursa transfer musim panas. Pemain itu baru bergabung dengan VfL Wolfsburg dari klub Prancis, FC Sochaux, pada bulan Agustus 2020. Sejak saat itu, dia berhasil memantapkan dirinya sebagai salah satu defender muda paling menjanjikan di Bundesliga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam waktu singkat, Lacroix berhasil amankan tempatnya di skuad utama Wolfsburg, sementara ia juga menjadi pemain kunci bagi klub asuhan Florian Kohfeldt tersebut.

Hingga saat ini, Lacroix sudah tampil dalam 57 pertandingan untuk Wolfsburg, di mana ia kantongi dua gol dan satu assist dalam prosesnya. Penampilannya yang mentereng di lapangan berhasil membuatnya mendapat perhatian dari sejumlah klub papan atas Eropa, di mana Madrid menjadi klub terakhir yang tunjukkan ketertarikan padanya.

Pemimpin klasemen sementara La Liga itu memang sedang mencari seorang bek tengah untuk musim depan, dan itu dilakukan Real Madrid dengan alasan yang tepat. Sementara David Alaba berhasil tunjukkan penampilan solidnya di lini belakang, tapi hanya pemain internasional Austria itulah yang menjadi satu-satunya tambahan setelah kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Eder Militao juga berhasil meningkatkan permainannya sejak kedua bintang tersebut tinggalkan Bernabeu. Namun, hanya ada sedikit kualitas di luar Militao dan Alaba, hingga Madrid butuh datangkan bek tengah baru. Karena itulah mengapa El Real kemudian mengejar Antonio Rudiger.

Mantan pemain Roma itu menjadi target utama Madrid saat ini, di mana kedua belah pihak juga sudah mencapai kesepakatan verbal terkait kepindahan bebas transfer Rudiger ke Spanyol pada musim panas mendatang.

Namun, Real Madrid menjaga opsi mereka tetap terbuka karena Rudiger banyak diminati klub lain. Mereka pun membidik Pau Torres, dan kini Maxence Lacroix.

Menariknya, Lacroix juga menjadi incaran Chelsea, di mana ia dipertimbangkan sebagai pengganti Rudiger. Namun, dengan masuknya Madrid meramaikan perburuan transfer pemain ini, akan menarik untuk melihat apakah Lacroix bersedia pindah ke Spanyol atau terbang ke London, jika ia putuskan untuk tinggalkan Wolfsburg di musim panas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO