Real Madrid Berhasil Dapatkan Eden Hazard Dari Chelsea

Real Madrid Berhasil Dapatkan Eden Hazard Dari Chelsea

Gilabola.com – Real Madrid berhasil dapatkan Eden Hazard dari Chelsea. Otomatis menjadi rekrutan pertama klub Liga Spanyol itu saat Zinedine Zidane kembali.

Real Madrid, Chelsea, dan Eden Hazard dilaporkan Fox Sports Asia telah menyetujui kesepakatan transfer mereka. Sang pemain Belgia bisa berbalik berseragam Los Blancos musim depan untuk karir yang lebih cerah dari sebelumnya.

Marca juga melaporkan jika beberapa poin dalam perjanjian telah disepakati oleh kedua belah pihak. Hal itu akan mewujudkan peralihan kostum serba biru yang ia kenakan menjadi serba putih musim depan.

Real Madrid yakin maju bersama Eden Hazard

Hazard akan segera pergi ke Madrid untuk adaptasi dengan lingkungan sekitarnya sebelum musim depan dimulai. Dilaporkan juga jika Madrid sebenarnya sudah lakukan pendekatan dari tahun lalu, namun baru sekarang menegaskan sanggup menebus mahar datangkan sang pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Masa baktinya di kubu The Blues tinggal satu tahun lagi dan hal itu bertepatan dengan kembalinya Zidane sebagai bos Madrid. Hal ini bisa menjadi berkah tersendiri bagi Hazard yang ingin bisa lebih maju lagi dalam karir profesionalnya. Jaminan semua pemain akan dapat jam main yang adil dari Zidane ikut membuatnya kagum dan tertarik pindah klub.

Zidane menyambut baik kabar rencana kedatangan Hazard. Sang manajer yakin jika Hazard pasti bisa berkontribusi banyak kepada Los Blancos. Ia sadar jika tidak ada pemain yang seefektif pemain Belgia tersebut dalam skuadnya saat ini. Apakah kedatangannya akan menjadi pertanda kebangkitan Madrid musim depan?