Real Madrid Beri Spurs Kabar Bahagia Soal Gareth Bale

Gilabola.com – Real Madrid telah memberikan kabar bahagia kepada Tottenham Hotspur soal status pemain Liga Spanyol mereka, Gareth Bale.

Real Madrid yang lagi bersaing lawan Manchester United untuk mendapatkan Donny van de Beek kini siap melepas Gareth Bale di bursa transfer musim panas secara gratis alias hrratis… Jelas jadi kabar bahagia bagi kubu Tottenham Hotspur yang sudah lama menginginkan pesepakbola rasa pemain golf tersebut.

Sempat nyaris merapat ke klub Liga Super China Jiangsu Suning, Bale akhirnya tetap saja bertahan di Santiago Bernabeu. Fans Los Blancos sudah lama juga ingin melihat sang pemain ditendang dari klub La Liga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harga mahalnya yang ampun-ampunan kerap membuat klub lain jaga jarak dan jika didapat pun mereka ragu akan kebugaran Bale. Meski begitu pelatih Zinedine Zidane sepakat dengan suporter Los Blancos yang tidak menginginkan sang pemain lagi ada di skuad musim depan.

Tidak mau dibebani biaya mahal ‘perawatan’ Bale lagi, kini Los Blancos dilaporkan The Marca dan The Daily Star siap melepas sang pemain secara gratis. Karuan hal itu membuat kubu Tottenham Hotspur jadi siaga penuh.

Real Madrid sedikit dibela Gareth Bale musim ini

Dalam gelaran La Liga sejauh musim ini, Bale turun di 14 pertandingan dengan menghasilkan 2 gol, 2 assist, 2 kartu kuning dan 1 kartu kuning ke-2. Ia hanya 41 persen masuk starting, menjalani hanya 41 persen menit bertanding dan hanya terlibat di 8 persen saja dalam terjadinya gol skuad polesan Zinedine Zidane.

Di gelaran Liga Champions dia hanya 3 kali bertanding dengan tanpa gol, tanpa assist dan tanpa kartu juga. Lahir di Cardiff pada 16 Juli 1989, Bale kini masih berada di bawah agen Stellar Football Ltd.

Ia resmi mengenakan seragam Los Blancos pada 1 September 2013 dan masa kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Ia didatangkan dari Tottenham Hotspur dan pernah membela Southampton.

Di Timnas Wales, Bale sudah turun di 79 pertandingan sejak debutnya di 27 Mei 2006. Dari 79 pertandingan itu dirinya menghasilkan tak kurang dari 32 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO