Real Madrid Berpeluang Lepas Modric Ke Inter Miami

Gilabola.com – Real Madrid berpeluang lepas Luka Modric dari klub Liga Spanyol itu ke Inter Miami yang ingin dibesarkan oleh David Beckham.

Bintang lawas Real Madrid Luka Modric dilaporkan The Hard Tackle berpeluang ke klub MLS milik David Beckham, Inter Miami. AS mengutip klaim dari Eduardo Inda pada El chiringuito, sang pemain menarik minat waralaba terbaru di Major League Soccer, yang dimiliki bersama oleh mantan superstar Los Blancos tersebut.

Inter Miami tertarik untuk menandatangani sang pemain Kroasia di bursa transfer musim panas mendatang. Modric datang dari Tottenham pada musim panas 2012 dan sudah melekat sebagai ikon Los Blancos.

Advertisement
K9Win
K9Win

Gelandang veteran itu telah memberikan 7 tahun terbaik untuk Los Blancos dan memainkan tahun penting dalam dominasi mereka di Eropa antara 2014 hingga 2018. Ia bahkan mencapai puncak karirnya tahun lalu dengan memenangkan penghargaan Ballon d’Or dan memimpin Kroasia ke final Piala Dunia.

Real Madrid akan lepas Modric musim panas mendatang

Datanglah masa-masa senjanya saat ini. Awal musim saat ini Modric jauh lebih ditingkatkan dalam penampilannya, tetapi mulai melambat. Zinedine Zidane mulai tidak mengharapkan sang pemain setelah Federico Valverde datang.

“Salah satu tujuan yang mungkin untuk Modric adalah kota indah Miami. Salah satu pemilik Inter Miami sangat tertarik untuk mendatangkan dirinya dalam tahun terakhir karirnya. Madrid akan membiarkan dia pergi saat akan berusia 35 tahun musim panas mendatang.”

Musim MLS sendiri baru akan dimulai pada bulan Maret mendatang. Sekarang masih harus dilihat jika Inter Miami dapat menyelesaikan langkah ambisiusnya untuk mendatangkan sang pemain yang bisa saja sukses seperti Zlatan Ibrahimovic saat main di MLS.