Real Madrid Bersiap Buang Marcelo, Dekati Bek Villarreal Ini

Real Madrid Bersiap Buang Marcelo, Dekati Bek Villarreal Ini

Marcelo adalah pencetak tiga gol bagi Real Madrid di semua kompetisi musim ini, namun tampaknya tengah mendekati akhir karirnya setelah terungkap Los Blancos akan merekrut bek Villarreal ini.

Bek Villarreal

Pemain Villarreal Alfonso Pedraza diyakini menjadi salah satu bek kiri yang tengah dipantau oleh Real Madrid, di samping beberapa bek kiri berusia muda yang sudah mereka miliki saat ini.

Menurut Raul Varela’s dari ‘A Diario’ Program Radio MARCA, Pedraza adalah salah satu opsi yang mereka pertimbangkan. Pemain berusia 22 tahun itu tampil sangat baik saat dipinjamkan ke Deportivo Alaves musim lalu dan telah kembali ke Villarreal tahun ini, di mana dia sudah bermain 13 kali di semua kompetisi.

BACA:  Luka Modric Kagum Jitunya Ramalan Raphael Varane Soal Ballon d'Or

Alfonso Pedraza, Villarreal

Dia memulai karirnya sebagai pemain sayap kiri, tetapi telah mengisi posisi bek kiri dalam beberapa tahun terakhir dan merupakan sebuah pilihan yang sedang dipertimbangkan oleh klub ibu kota Spanyol tersebut.

Marcelo Sudah 30 Tahun

Dengan Marcelo sekarang berusia 30 tahun, Los Blancos berusaha memperkuat kedalaman mereka untuk posisi bek kiri, di mana mereka saat ini memiliki Sergio Reguilon berusia 21 tahun sebagai pemain cadangan, sementara mereka juga memiliki Theo Hernandez, yang tengah dipinjamkan ke Real Sociedad.

Marcelo adalah pemain pertama yang mencetak gol bagi Real Madrid setelah serangkaian panceklik gol dialami klub raksasa tersebut selama beberapa pekan terakhir. Ia menjadi pencetak gol Los Blancos dalam laga kekalahan melawan Levante yang usai dengan skor 1-2.

BACA:  Gareth Bale Akhiri Puasa Gol Panjang Berseragam Real Madrid

Sang bintang Brasil itu menambahkan gol pada kemenangan Real Madrid 2-1 atas Viktoria Plzen di ajang Liga Champions dua pekan lalu. Ia juga mencetak satu-satunya gol saat Los Blancos dibantai 5-1 oleh musuh bebuyutan mereka, Barcelona, sekitar satu minggu silam.