Real Madrid Bersiap Fokus Kejar Kalidou Koulibaly

Real Madrid Bersiap Fokus Kejar Kalidou Koulibaly

Gilabola.com – Real Madrid bersiap fokus kejar Kalidou Koulibaly jika Raphael Varane jadi pergi dari klub Liga Spanyol itu. Pergantian yang cukup sepadan.

Koran ternama Spanyol, AS, melaporkan jika Real Madrid akan langsung habis-habisan coba kejar pemain bertahan Napoli Kalidou Koulibaly. Hal itu akan mereka lakukan jika sosok Raphael Varane nantinya jadi pergi tinggalkan Sergio Ramos cs.

Bukan rahasia lagi jika Varane tertarik untuk angkat kaki musim panas ini. Ia lebih sering dikaitkan ke kubu Juventus dan membuat penasaran semua fansnya.

Zinedine Zidane sudah memikirkan matang-matang rencana pengganti sang pemain internasional Prancis tersebut. Tidak perlu waktu lama, nama Koulibaly langsung ia tetapkan sebagai ganti Varane.

Real Madrid harus siapkan dana besar untuk dapat Kalidou Koulibaly

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Carlo Ancelotti hari ini telah menegaskan jika Koulibaly tidak boleh pergi dari San Paolo. Pernyataan itu bisa saja berubah jika klub yang memintanya adalah kubu Los Blancos. Ancelotti memiliki hubungan yang baik dengan Zidane hingga bisa membuatnya berpikir ulang untuk tidak membantu sahabatnya tersebut.

Harga Koulibaly dipercaya setidaknya seratus juta euro saja. Ia berpeluang dapat perpanjangan kontrak hingga Juni 2023 jika tidak jadi dilego ke klub lain. Corriere dello Sport lebih percaya jika harga sebenarnya yang disematkan pada sang pemain adalah seratus lima puluh euro atau lebih mahal dari yang diyakini oleh media lain.

Sejauh ini pihak Napoli memang sudah menolak mentah-mentah semua proposal yang masuk dari klub Premier League untuk Koulibaly. Deretan tim ternama seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal semuanya sudah mereka buat gigit jari.