Real Madrid Bersiap Lamar Bek Jagoan FC Porto

Real Madrid Bersiap Lamar Bek Jagoan FC Porto

Real Madrid tengah bersiap segera melamar satu pemain bek jagoan kubu FC Porto ke Santiago Bernabeu. Raksasa Liga Spanyol tersebut sadar harus siapkan 45 juta pounds untuk dapatkan sang pemain buruan.

Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap sosok Eder Militao makin menjadi kenyataan. Bukan hanya wacana belaka, mereka mulai bergerak aktif untuk upaya mendatangkan bek FC Porto tersebut. Eder sendiri punya klausul rilis sekitar 45 juta pounds dalam kontraknya di Porto.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pelatih Santiago Solari sebelumnya sudah dikabarkan kecewa berat dengan performa Sergio Ramos dan Raphael Varane yang angin-anginan. Los Blancos jadi kebobolan 23 gol dari total 18 laga mereka musim ini.

Bek muda FC Porto, Eder Militao, menjadi jawaban atas masalah yang dimiliki oleh sang pelatih Real Madrid. Marca melaporkan jika El Real tak main-main ingin jemput pemain muda berusia 20 tahun tersebut ke Bernabeu.

Real Madrid sudah kirim pemandu bakat pelajariĀ Eder Militao

Pilihan bagus karena terbukti performa Eder sangat jempolan sejak datang pada musim panas tahun lalu dari klub Brasil, Sao Paolo. Ia datang pada bulan Agustus 2018 dan langsung mencuri perhatian dengan menjadi pemain tim inti.

Tak mengecewakan, ia sudah tercatat main 17 kali menjadi starter di lini pertahanan Do Dragao pada paruh pertama musim ini. Marca mengklaim bahwa Real Madrid menindaklanjuti ketertarikan mereka terhadap Eder.

Ternyata sudah sejak bulan Desember kubu Real Madrid sudah diam-diam kirim pemandu bakat mereka untuk pelototin aksi Eder di Porto. Laporan yang dikirim sangat impresif, sehingga manajemen buru-buru menyiapkan proposal pembelian sang bek sebelum ada klub lain yang datang ikutan tertarik pada Eder.