Real Madrid Bersiap Layangkan Tawaran 773 Milyar Untuk Gelandang Spanyol Ini

Gilabola.com – Real Madrid ingin mulai meremajakan skuadnya untuk musim mendatang dan kini bersiap membidik gelandang dengan 11 caps bersama timnas Spanyol untuk menjadi suksesor Luka Modric dan Toni Kroos yang sudah berkepala tiga.

Real Madrid dilaporkan tertarik untuk merekrut gelandang Napoli Fabian Ruiz saat manajer Zinedine Zidane sedang mengincar perombakan besar-besaran pada skuadnya musim panas ini pasca kegagalan lebih lanjut timnya di Liga Champions dan berada dalam ancaman gagal mempertahankan gelar La Liga.

Media outlet Spanyol El Gol Digital melaporkan bahwa raksasa ibukota Spanyol bersiap melayangkan tawaran senilai Rp 773 Milyar untuk Fabian Ruiz, dengan pemain internasional Spanyol ini berkembang pesat sejak bergabung dengan Napoli dari Real Betis pada 2018.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi tawaran Rp 773 Milyar itu kemungkinan tidak akan sanggup menggoda tim Naples untuk menjual bintangnya, karena mereka dikabarkan tidak mau mendengarkan tawaran apa pun yang kurang dari Rp 859 Milyar.

Fabian Ruiz telah bergabung ke Napoli pada musim panas 2018 lalu, dan sejak itu dia berkembang menjadi pilihan utama di lini tengah Partenopei. Dia sejauh ini sudah mencatatkan 124 penampilan bagi klub, mencetak 14 gol dan 10 assist. Dia juga sudah mempersembahkan satu Coppa Italia.

Channel Gilabola di Youtube

Performanya yang menonjol membuat Real Madrid dan Manchester City banyak disebut-sebut tertarik untuk mengeluarkannya dari San Paolo, dan minatĀ Los BlancosĀ bisa semakin besar di musim panas mendatang karena mereka ingin merombak skuad dengan basis pemain muda.

Real Madrid melihat Fabian Ruiz sebagai calon pengganti Luka Modric, yang telah berada di klub tersebut sejak 2012. Pemain internasional Kroasia itu berusia 36 tahun pada September. Sementara rekannya di lini tengah Toni Kroos juga sudah berusia 31 tahun saat ini.

Jadi merekrut Fabian Ruiz yang berusia 25 tahun untuk menggantikan Toni Kroos atau Luka Modric akan menjadi keputusan yang bijak oleh Real Madrid, meski mereka juga sudah memiliki gelandang muda berbakat lain, Martin Odegaard dan Dani Ceballos, yang saat ini dipinjamkan ke Arsenal.

AHABET
AHABET