Real Madrid Bersiap Lihat Gareth Bale Pergi, Zidane Coret Lagi Namanya

Real Madrid Bersiap Lihat Gareth Bale Pergi, Zidane Coret Lagi Namanya

Real Madrid tengah bersiap melihat Gareth Bale pergi. Nama sang striker hilang dari daftar skuad untuk kali kedua beruntun. Dicoret Zidane.

Los Blancos akan tandang ke Real Sociedad hari Minggu (12/5) malam untuk sebuah pertandingan yang tak lagi menentukan apa-apa bagi posisi mereka di klasemen LaLiga dan nama Gareth Bale kembali hilang dari daftar skuad yang dibawa sang manajer Zinedine Zidane ke sana.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Ini menjadi pertanda paling kuat bahwa pemain Wales itu akan dijual oleh Real Madrid setelah agennya melontarkan pernyataan yang menyinggung direksi klub, mengatakan bahwa sang pemain “dengan senang hati akan mengakhiri kontraknya di klub” beberapa hari silam. Namun Gareth Bale pernah mengutarakan bahwa transfer kembali ke Tottenham Hotspur, mantan klubnya sebelum ia bergabung ke Santiago Bernabeu, merupakan sebuah langkah mundur.

Nama Gareth Bale juga hilang dari daftar saat terakhir kali Los Merengues menang mendebarkan 3-2 atas Villarreal pada laga terakhir LaLiga minggu lalu. Pertandingan hari Minggu malam besok tidak banyak artinya untuk Real Madrid karena mereka kemungkinan besar akan menduduki urutan ketiga klasemen. Mereka secara matematis masih bisa menyamai poin Atletico Madrid tapi mereka kalah head-to-head dengan tetangganya sesama ibukota Spanyol itu.

Los Merengues berharap Bale pergi dengan sebuah skema pinjaman. Klub raksasa Spanyol itu sadar, sukar menemukan tim yang bersedia membayar harga transfer 1,85 triliun rupiah untuk seorang striker yang telah menjalani musim buruk sejauh ini.

Akibatnya, kesepakatan pinjaman dipandang sebagai cara untuk mengeluarkan Bale dari daftar gaji Real Madrid. Mereka berharap, peminat akan bersedia membayar sedikit biaya transfer yang kecil, menanggung upah pemain yang sangat besar itu dan mendapat opsi untuk membeli sang pemain di akhir masa pinjaman.