Real Madrid Bersorak Lionel Messi Cedera El Clasico Sisa 30 Hari Lagi

Real Madrid bersorak membayangkan El Clasico 30 hari lagi akan dilangsungkan tanpa Lionel Messi yang cedera pada laga Rabu (25/9) dinihari.

Striker utama Barcelona itu terlihat mengalami rasa sakit di otot paha kirinya dan menerima pemeriksaan medis di pinggir lapangan pada menit 29 pertandingan melawan Villarreal di Camp Nou.

Saat Lionel Messi yang cedera diperiksa di pinggir lapangan, skor sudah 2-0 untuk keunggulan Barcelona melalui gol-gol Antoine Griezmann menit keenam dan Arthur Melo menit 15. Sempat ada kartu kuning untuk gelandang Sergi Roberto sebelum Messi tertatih-tatih dengan rasa sakit mendekati menit 30 itu. Namun meski Lionel Messi cedera, ia tampak memaksa untuk terus bermain sebelum Santi Cazorla membalaskan satu gol bagi Villarreal sehingga skor 2-1 di akhir babak pertama.

El Clasico Barcelona vs Real Madrid Dalam 30 Hari

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laga penting penuh gengsi melawan musuh bebuyutan mereka Real Madrid akan berlangsung selisih 30 hari lagi, 27 Oktober 2019, di Camp Nou. Seperti semua El Clasico sebelumnya, Barca menargetkan kemenangan. Musim lalu skor agregat keduanya adalah 6-1 dengan Blaugrana menang 5-1 di kandangnya pada Oktober 2018 dan kemudian unggul lagi 1-0 saat tandang di Bernabeu pada Maret 2019. Itu melanjutkan keunggulan mereka dua musim lalu dengan skor agregat 5-2 setelah mempermalukan Los Blancos 3-0 di Bernabeu pada bulan Desember 2017 sebelum main draw 2-2 di Camp Nou selisih enam bulan kemudian.

Kemenangan terakhir Real Madrid di Camp Nou terjadi April 2016 dengan skor 2-1. Sebelum itu, April 2012 Barcelona juga takluk di kandangnya sendiri melawan Los Merengues dengan skor sama 2-1. Dari 10 pertemuan terkini di semua kompetisi, Barca unggul dengan enam kemenangan, dua draw, dan dua kekalahan.

Barcelona Masih Unggul Dalam El Clasico

Jika catatan head-to-head diperpanjang sampai beberapa belas tahun ke belakang maka Barcelona berhasil mengungguli Real Madrid pada El Clasico di ajang Liga Spanyol sebanyak 15 banding delapan, dengan enam laga sisanya imbang. Barca akan dengan was-was menantikan El Clasico dalam 30 hari ke depan setelah Lionel Messi cedera pada pertandingan Rabu dinihari melawan Villarreal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO