Real Madrid Bidik Calon Pemain Andalan Timnas Uruguay

Gilabola.com – Real Madrid terjun dalam persaingan ketat mendapatkan calon pemain masa depan Timnas Uruguay untuk diboyong ke klub Liga Spanyol tersebut.

Real Madrid 6 jam yang lalu dapat kabar jika Everton tertarik untuk menjemput James Rodriguez dari kubu Santiago Bernabeu. Sore ini giliran Los Blancos yang melirik pemain belia Penarol yang juga calon bintang Timnas uruguay, Facundo Pellistri.

Meski masih berusia 18 tahun, namun kemampuan Pellistri sanggup membuat Manchester City, Atletico Madrid, Boca Juniors, Flamengo, Wolves, Valencia dan Napoli kepincut. Jelas bukan antrian yang pendek hanya untuk menjemput satu pemain muda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pellistri punya nilai sekitar 9 juta euro atau setara 150 miliar rupiah yang masih cukup tinggi untuk ukuran dompet kubu Los Blancos. Sang pemain sepak bola berposisi sebagai penyerang itu telah teken kontrak baru pada bulan Februari yang mengikatnya sampai tahun 2022 mendatang.

Real Madrid manfaatkan hubungan baik dengan Penarol untuk Facundo Pellistri

Meski mahal, namun kubu Los Blancos bisa memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Penarol. Mereka tercatat pernah membantu keuangan klub gurem itu di tahun 2016 silam dengan mendatangkan Fede Valverde ke Santiago Bernabeu.

Ketenangan Pellistri saat bertanding membuat mantan pemain Barcelona dan Timnas Argentina Juan Roman Riquelme terkagum-kagum. Tidak salah juga, Pellistri sudah dikenal sebagai calon pemain dengan masa depan paling menjanjikan di negaranya.

Pellistri sendiri masih segar-segarnya bahagia bisa berseragam Penarol. Ia bahkan berharap bisa memperpanjang kontraknya di klub tersebut saat dilirik banyak klub top Eropa.

Masih baru naik daun, Pellistri merupakan pemain kelahiran Montevideo, Uruguay pada 20 Desember 2001 silam. Ia memperkuat Penarol pada 1 Januari 2019 dan kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Bermain di Primera Division Apertura dan Libertadores tahun ini, Pellistri sudah turun di 5 laga dengan menghasilkan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO