Real Madrid Bingung Kasih Jersey Mana ke Hazard, Cuma Sisa No 16

Real Madrid Bingung Kasih Jersey Mana ke Hazard, Cuma Sisa No 16

Real Madrid tengah dalam dilema, mau kasih nomor jersey berapa ke Eden Hazard yang akan diperkenalkan dalam beberapa jam ke depan.

Awal hari Rabu ini sempat muncul kabar bahwa negosiasi Real Madrid dan Chelsea macet karena pihak manajemen The Blues ngotot menjual sang striker Belgia di angka Rp 2,2 Trilyun. Namun kemudian tercapai angka baru yaitu 100 juta Euro, atau setara Rp 1,6 Trilyun saja.

Dan sekarang muncul kabar bahwa pengumuman perekrutan Eden Hazard akan dilakukan dalam beberapa jam ke depan, Kamis (6/6) pagi waktu Indonesia. Namun ini pun mengalami penundaan lagi karena Real Madrid tengah dalam dilema. Mau dikasih nomor jersey berapa striker berusia 28 tahun ini?

Nomor yang kini dipakainya di The Blues dan timnas Belgia adalah No 10. Namun nomor ini dipakai oleh Luka Modric dan Los Blancos tidak berminat mengambilnya dari Kroasia karena langkah seperti ini kurang populer.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Beberapa hari lalu sempat muncul kabar bahwa ada satu pemain lebih muda, Mariano Diaz, yang mungkin bisa “ditekan” untuk menyerahkan No 7 miliknya, sebuah nomor keramat peninggalan Cristiano Ronaldo. Tapi lagi-lagi Real Madrid tak mau berurusan dengan pengembalian kaos atau penggantian jersey baru dari fans yang sudah terlanjur membeli kaos No 7 dengan tulisan Mariano Diaz. Ia juga masih akan bertahan musim depan di Bernabeu.

No 11 milik Gareth Bale bisa saja diberikan jika sang striker asal Wales memutuskan untuk pergi. Tapi kabar soal itu belum datang. Ia masih bersikukuh bertahan di Santiago Bernabeu, sekali pun cuma menganggur di bangku cadangan.

Eden Hazard dulu memulai karirnya di Chelsea dengan kaos nomor 17, tapi jersey No 17 di Los Merengues dipegang oleh Lucas Vazquez. Lagi-lagi klub ogah berurusan dengan fans yang mengembalikan kaos No 17 miliknya.

Tersisa No 23 yang kini tengah dikenakan Sergio Reguilon. Ini juga nomor keramat karena dulu dipakai oleh David Beckham saat datang pertama kalinya dari Manchester United. Kebayang kan bahwa pemain sekelas Beckham saja dulu dipaksa mengalah mengenakan jersey No 23.

Dengan begitu besar kemungkinan Hazard akan tampil dengan kaos No 16 dalam perkenalan pertamanya, beberapa jam lagi hari Kamis (6/6). Itu satu-satunya nomor paling kecil yang tersisa di skuad Real Madrid.