Real Madrid Bisa Turunkan Lucas Vazquez Lawan Huesca

Real Madrid Bisa Turunkan Lucas Vazquez Lawan Huesca

Gilabola.com – Real Madrid bisa menurunkan Lucas Vazquez untuk laga Liga Spanyol lawan Huesca. Ia sudah terlihat nyaman ikuti sesi latihan bersama tim.

Real Madrid sendiri telah menggelar latihan hari ini dengan penampakan Lucas Vazquez. Ia bisa bergabung dalam sesi latihan kembali usai terkena cedera saat melawan kubu Ajax Amsterdam.

Sang winger bisa diturunkan untuk laga La Liga melawan kubu Huesca di Santiago Bernabeu. Meski begitu, dirinya belum diketahui apakah akan turun sejak awal babak pertama atau masuk sebagai pemain pengganti nantinya.

Lucas sudah mencoba bergabung dengan tim pekan yang lalu meski tidak penuh untuk mengevaluasi perkembangan cederanya. Zinedine Zidane telah berjanji akan memberikan kesempatan yang adil juga kepada sang pemain untuk unjuk gigi seperti pemain Los Blancos lain jika ia segera pulih.

Lucas Vazquez berpeluang bela Real Madrid sejak awal babak pertama

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Turunnya Lucas dalam sesi latihan kubu Los Blancos otomatis melengkapi jumlah pemain yang tersedia saat ini menjadi sembilan orang. Tiga belas pemain lainnya tengah dalam tugas kenegaraan membela Timnas mereka masing-masing.

Selain nama Lucas, nama Dani Carvajal juga dilaporkan sudah bisa ikut latihan ringan di Valdebebas. Meski bisa ikutan berlatih, namun dirinya masih lebih dianalisa perkembangannya oleh tim medis klub. Sang pemain sama-sama cedera di laga yang sama saat melawan wakil Belanda. Carvajal diragukan bisa turun melawan kubu Huesca.