Real Madrid Bisa Ulangi Kesalahan Ronaldinho Pada Kasus Transfer Erling Haaland

Real Madrid berpotensi mengulang kegagalan transfer mereka pada Ronaldinho pada 2003 lalu saat mereka sedang mempertimbangkan transfer Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund jelang dibukanya jendela transfer pada musim panas 2022 mendatang.

Prioritas Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini adalah untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, dengan mereka diperkirakan telah memenangkan tanda tangan penyerang internasional Prancis itu dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Tapi raksasa ibu kota Spanyol juga menginginkan transfer Erling Haaland dari Borussia Dortmund saat klausul rilis penyerang internasional Norwegia tersebut senilai Rp 1,2 Trilyun akan aktif pada jendela transfer musim panas ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hanya saja dengan kedatangan Kylian Mbappe serta masih bagusnya performa Karim Benzema yang ditambah dengan menanjaknya penampilan Vinicius Junior, Real Madrid berharap untuk bisa menyepakati transfer striker berusia 21 tahun itu, tapi untuk kepindahan pada bursa transfer 2023 mendatang.

Laporan dari Diario As menyebutkan bahwa rencana Real Madrid ini bisa membuka jalan bagi rival mereka untuk bisa memenangkan tanda tangan Erling Haaland saat Barcelona, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Manchester City, dan Manchester United juga semuanya telah dikaitkan dengan minat serius pada mantan bintang RB Salzburg tersebut.

Real Madrid pada akhirnya bisa mengulang kesalahan mereka pada Ronaldinho pada 2003 lalu saat itu mereka dan Barcelona sama-sama berjuang untuk mengontrak pemain Brasil tersebut dari Paris Saint-Germain dengan Los Blancos memiliki kesepakatan dengan PSG, tetapi ingin pemenang Piala Dunia 2002 itu bertahan di Parc des Princes untuk satu musim lagi.

Ronaldinho sangat ingin pergi pada musim panas itu dan Barcelona akhirnya masuk dan mencuri kesepakatan dari Real Madrid sekaligus membalas dendam atas kekalahan mereka untuk mengontrak David Beckham dari Manchester United pada awal musim panas itu.

BANDARTOGEL77