Real Madrid Bosan Terus Dikaitkan Neymar Dan Mbappe

Real Madrid Bosan Terus Dikaitkan Neymar Dan Mbappe

Gilabola.com – Real Madrid bosan terus dikaitkan Neymar dan Kylian Mbappe. Klub Liga Spanyol itu tegaskan tidak tertarik pada keduanya.

Real Madrid tidak akan mau membuat penawaran untuk duo Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe. Hal itu setidaknya menurut Presiden Klub Florentino Perez yang menegaskan bahwa tidak ada penawaran yang dibuat untuk salah satu dari dua depan tersebut.

Kesempatan Los Blancos untuk mengamankan kedua bintang tersebut sudah didorong awal pekan ini ketika bos PSG Thomas Tuchel mengaku jika mereka bisa angkat kaki. “Kalau kalian bertanya pada saya, sebagai seorang manajer, ya, saya ingin mereka di sini musim depan. Tapi jika tidak, kita akan menemukan solusinya.”

“Di Eropa, saya hanya melihat Los Blancos dan Barcelona, dan mungkin klub Liga Premier yang ganjil, karena mereka mampu memberikan pengeluaran besar,” lanjutnya lagi melalui Express.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sejak tiba dari Barcelona di tahun 2017 dengan dana seratus sembilan puluh delapan juta pounds, laporan telah mengindikasikan waktu Neymar di Paris semakin sedikit sebelum kembali ke Spanyol untuk bermain bagi Madrid.

Real Madrid tak inginkan kedua pemain itu sejak tahun lalu

Mbappe, di sisi lain, sempat berbicara kepada wartawan minggu lalu dan mengisyaratkan bahwa ia bisa pergi. Ia tahun mengatakan ingin mengambil lebih banyak tanggung jawab, “Mungkin di PSG, tentu saja, atau mungkin di tempat lain dengan proyek baru yang lebih menantang.”

Berbicara melalui radio Spanyol, Perez dengan jenuh menyangkal bahwa setiap langkah klub telah direncanakan dengan baik untuk mendapatkan Mbappe atau Neymar. Kepala Los Blancos itu menyarankan akan berbicara dengan manajer Zinedine Zidane tentang siapa pemain yang sebaiknya mereka jemput musim panas ini.

“Saya belum berbicara dengan Zidane tentang Mbappe atau Neymar, juga tidak berbicara dengan orang lain soal mereka. Juga kita tidak berbicara soal Mbappe.”

“Tahun lalu kami toh sudah pernah bilang kalau kami tidak menginginkan mereka dan tahun ini keputusan kami masih sama. Jika kami menginginkan pemain, kita pasti akan berbicara dengan klub mereka,” pungkasnya dengan jenuh.