Real Madrid Buka Pintu Bagi Manchester United Lamar Toni Kroos

Gilabola.com – Real Madrid membuka pintu bagi Manchester United untuk meminang gelandang internasional Jerman, Toni Kroos. Pihak Los Blancos dilaporkan sudah melunak pendirian mereka terkait harga jual si pemain.

Dilansir Sportsmole, manajer Manchester United Jose Mourinho langsung mengalihkan bidikannya pada Toni Kroos setelah peluang untuk memboyong Gareth Bale sudah tertutup.

Tadinya Mourinho begitu yakin bisa mendatangkan Bale setelah Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus. Namun rupanya pelatih baru Madrid, Julen Lupetegui, sangat membutuhkan Bale dan ingin menjadikan winger asal Wales itu sebagai pemain penting Los Blancos di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bagai gayung bersambut, keinginan Mourinho untuk merekrut Toni Kroos disambut dengan tangan terbuka oleh manajemen Real Madrid. Mereka siap melepas pemain Jermain itu di musim panas ini.

Yang menarik adalah Real Madrid tak lagi kukuh dengan harga yang tertera di klausul pelepasan Toni Kroos. Jika di hari-hari sebelumnya presiden Madrid Florentino Perez selalu merujuk pada nilai klausul pelepasan Kroos sebesar 500 juta euro setiap kali dikontak Mourinho, kali ini angka tersebut dikubur.

Menurut laporan Don Balon, sikap Real Madrid telah melunak dan mereka kini bersedia untuk melepas Kroos dengan harga 120 juta euro.

Tapi Mourinho dan Manchester United masih menganggap banderol jual Kroos itu masih tinggi. Pihak United percaya biaya sebesar 80 juta adalah angka yang lebih realistis bagi pemain seusia Kroos.

Sejauh ini, Kroos telah memenangi 10 trofi selama empat tahun bermain untuk Los Blancos. Bersama raksasa Liga Spanyol itu, dia bermain sebanyak 190 pertandingan dan mencetak 12 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO