Real Madrid Butuh Bek, Jebolan Lens Mau Diangkut

Gilabola.com – Real Madrid diam-diam tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain Pantai Gading yang berkarier di Liga Inggris.

Raksasa Liga Spanyol untuk posisi bek kanan bisa dibilang memiliki stok yang terbatas. Tercatat mereka hanya memiliki nama-nama seperti Alvaro Odrizola dan Daniel Carvajal. Sayangnya, nama terakhir karier sepak bola musim ini kurang menyenangkan. Bagaimana tidak, dia kerap diganggu cedera mulai dari ligamen, hamstring dan yang terbaru mengalami masalah di bagian otot.

Sementara Alvaro Odriozola ketika diberikan kesempatan tampil untuk Real Madrid belum begitu tampil memuaskan. Terbukti, di dua laga semifinal Liga Champions kontra Chelsea menit bermainnya terbatas. Selain itu, kala bermain tampil sebagai starter tak bisa membantu Los Blancos meraih kemenangan saat melawan Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol pada Senin (10/5) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sedangkan pemain yang mau diboyong El Real adalah Serge Aurier yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur. Di sisi lain, sang pemain terus dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola di Perancis dengan PSG. Hal ini tak lepas keinginan kuat Mauricio Pochettino ingin kembali bekerja sama dengannya.

Namun, keinginan Mauricio Pochettino kembali bereuni dengan mantan anak asuhnya di Spurs bakal sulit terwujud. Pasalnya, Real Madrid juga tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas nanti.

Channel Gilabola di Youtube

Seperti yang diberitakan oleh French outlet Foot Mercato, raksasa Liga Spanyol siap bersaing dengan PSG untuk mendapatkan tanda tangan Serge Aurier. Dalam laporan itu dijelaskan, bahwa tim asuhan Zinedine Zidane telah melakukan kontak dengan Tottenham Hotspur untuk kemungkinan mendatangkan eks jebolan akademi Lens tersebut.

Bahkan peluang Real Madrid untuk membawa Serge Aurier ke Santiago Bernabeu cukup besar. Sebab, kontraknya akan segera berakhir dengan klub sepak bola asal London Utara. Selain itu, Tottenham Hotspur terbuka untuk menjualnya dengan harga sekitar 12 juta euro atau sekitar 207 miliar rupiah.

Serge Aurier telah bermain dalam 27 pertandingan di semua kompetisi dari dua pelatih berbeda yakni Jose Mourinho dan Ryan Mason di Spurs.

Bergabung ke Real Madrid tentu saja akan menarik bagi pemain berusia 28 tahun, namun harus dilihat lagi apakah dia siap menjadi pengganti ideal untuk Daniel Carvajal.

AHABET
AHABET