Real Madrid Butuh Kylian Mbappe, Bukan Harry Kane

Harry Kane, Tottenham Hotspur dan Kapten Timnas Inggris
Harry Kane, Tottenham Hotspur dan Kapten Timnas Inggris

Los Blancos terus dikaitkan dengan striker Tottenham, Harry Kane, namun mantan bintang klub lebih suka melihat mantan klubnya mendatangkan bintang muda Prancis ke Liga Spanyol.

Real Madrid harus mencari pemain muda dengan prospek menarik seperti Kylian Mbappe daripada menghabiskan uang tunai sebesar € 200 juta (Rp 3,15 milyar) hanya untuk memboyong seorang Harry Kane, kata Steve McManaman.

Juara bertahan La Liga terus dikaitkan dengan striker produktif Tottenham tersebut, yang telah disebut-sebut sebagai penerus alami Cristiano Ronaldo di ibukota Spanyol tersebut

Namun McManaman merasa bahwa Real akan lebih baik membeli pemain muda dengan potensi menjadi pemain besar ketimbang membeli pemain jadi yang sudah terbukti.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mantan gelandang Los Blancos tersebut mengatakan kepada Marca menjelang bentrokan Liga Champions antara kedua klub di Wembley yang dimenangi tuan rumah dengan skor 3-1.

“Saya lebih suka [Real Madrid mendatangkan] seorang pemain muda seperti Kylian Mbappe. Sangat sulit untuk menandatangani kontrak dengan Harry Kane. Harga pemain saat ini sangat gila. Lebih baik berinvestasi pada pemain muda.”

“Anda perlu membayar € 200 juta untuk Kane dan saya tidak mengerti angka-angka itu.”

Sementara McManaman merasa megatransfer untuk Kane tidak masuk akal, dengan dia yakin bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan merasa mudah untuk beradaptasi di Spanyol jika akhirnya memilih pindah ke Bernabeau.

Dia menambahkan, “Di Inggris, klub sangat profesional dan itu adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Kane bisa tinggal di London karena dia senang dengan keluarganya.”

“Tapi jika dia pindah ke Real Madrid, pastinya dia tidak akan bermasalah dalam hal beradaptasi.”

“Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan pemain lainnya berbahasa Inggris dan mereka bisa membantunya. Madrid juga merupakan kota yang indah.”