Real Madrid Buyarkan Impian Arsenal Permanenkan Odegaard

Gila Bola – Real Madrid buyarkan impian Arsenal mengamankan jasa Martin Odegaard di akhir musim ini.

Pasalnya, Madrid tak berniat melepas Odegaard secara permanen musim panas tahun ini. Los Blancos bahkan sudah berharap bintang muda asal Norwegia itu segera kembali ke Bernabeu setelah masa peminjamannya di Arsenal selesai.

The Gunners datangkan gelandang 22 tahun itu pada bulan Januari 2021, di mana ia tunjukkan penampilan gemilang di klub Liga Premier tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gol-gol yang dibukukannya di laga melawan Tottenham dan Olympiacos, maupun peran pentingnya yang membawa Arsenal terhindar dari kekalahan dan raih hasil imbang di laga melawan West Ham, telah membuat pemain Real Madrid itu kemudian menjadi bagian integral dalam rencana Mikel Arteta.

Arsenal bahkan disebut-sebut sangat terbuka terhadap ide untuk mempertahankan Odegaard pada musim panas.

Namun menurut laporan Marca, demikian dilansir The Sun, Madrid tak berniat untuk menjual Odegaard.

Zinedine Zidane sudah memberinya kesempatan untuk tampil di skuad Real Madrid pada awal musim ini. Namun, ia alami masalah lutut dan kalah bersaing dengan pemain lain di posisinya, hingga kekurangan waktu bermain.

Setelah Zidane tak bisa menjamin ia akan bermain secara reguler di skuadnya pada awal tahun ini. Los Blancos kemudian memperbolehkannya hengkang dengan status pinjaman, meskipun klub peminat tak punya opsi pembelian dalam kesepakatan pinjamannya.

Madrid dilaporkan ingin memberi Odegaard celah baru untuk membuktikan permainan apiknya di Bernabeu. Pemain berusia 22 tahun – yang datang ke Bernabeu sebagai seorang pemain remaja pada tahun 2015 dan dipinjamkan ke Real Sociedad di musim berikutnya.

Odegaard sempat membuktikan permainan apiknya kepada Real Madrid di Sociedad, dan mendapat pemotongan gaji akibat pandemi sebelum akhirnya terbang ke London Utara. Odegaard pun dinilai bertekad untuk membuktikan kualitas dirinya di Bernabeu, walau ia cukup menikmati waktunya di Emirates.

Menjelang kembalinya ia ke Bernabeu, Odegaard dilaporkan telah menuntut jaminan bahwa ia akan dapatkan waktu bermain di bawah asuhan Zidane.

Arsenal sendiri telah didesak legenda klub, Ian Wright, untuk amankan jasa Odegaard, jika memungkinkan. Meski demikian, The Gunners kabarnya tengah ketar-ketir dengan kondisi cedera engkel yang dialami pemain pinjamannya itu di Timnas Norwegia.

AHABET
AHABET