Real Madrid Cari Peminat Dari Klub China Untuk Karim Benzema

Berita Transfer - Karim Benzema kini sudah mulai membuat kesabaran Real Madrid habis untuk melegonya ke klub lain.
Berita Transfer - Karim Benzema kini sudah mulai membuat kesabaran Real Madrid habis untuk melegonya ke klub lain.

Berita bola – Kabar gembira kini hadir untuk semua fans klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Kubu Los Blancos saat ini dikabakran mulai cari peminat dari klub China untuk melego sosok Karim Benzema.

Klub Liga Spanyol, Real Madrid kabarnya pilih akan menjual Karim Benzema ke Tiongkok pada bulan Januari mendatang. Robert Lewandowski dicanankan untuk menggantikan sang pemain.

Karim Benzema sendiri kadung tak tajam lagi di semua kompetisi musim lalu meski sering dimainkan Zinedine Zidane sebagai striker utama. Benzema sampai dikabarkan segera dijual pada musim panas kemarin.

Masih beruntung, pihak Madrid akhirnya batal menjual Karim Benzema. Sang bintang dipertahankan oleh Julen Lopetegui. Semua mulai mereda dan Benzema terus coba unjuk gigi.

BACA:  Celta Vigo Pecat Antonio Mohamed Usai Dikalahkan Real Madrid

Namun apa daya sesuai kabar dari Don Balon, manajemen Real Madrid ternyata masih punya rencana untuk menjual Benzema. Ia bahkan berpeluang diumpankan ke klub Liga Super China yang umumnya punya banyak dana belanja pemain pada bulan Januari mendatang.

Karim Benzema belum dilirik klub Liga Super China

Julen Lopetegui sendiri aslinya masih ingin berikan kesempatan bagi Benzema. Sang pelatih menilai Benzema tidak jelek-jelek amat kemampuannya. Atas dasar itulah Lopetegui pilih tetap mempertahankannya di bursa transfer sebelumnya.

Benzema kabarnya akan dilepas dengan label 50 juta Euro. Sempat main bagus di awal musim kemarin ternyata tak menyelamatkan dirinya dari keputusan manajemen. Benzema memang sempat punya 4 gol di ajang La Liga di beberapa laga awal Los Blancos. Setelah itu ia tak cetak-cetak gol lagi.

BACA:  Gaji Santiago Solari di Real Madrid Cuma Setengahnya Zinedine Zidane

Manajemen Real Madrid punya alasan tersendiri melepasnya ke China. Yep, tidak salah lagi. Mayoritas tim China berani nekat membayar mahal jasa pemain incaran mereka jauh lebih berani daripada klub-klub di Eropa digabung semua.

Meski sudah lempar kode, namun hingga kini masih belum terdengar ada nama klub Liga Super China yang tertarik pada Karim Benzema. Hal ini membuka peluang tim Eropa untuk lakukan pendekatan pada Real Madrid.