Real Madrid Coba Bajak Incaran Duo Klub Inggris

Real Madrid dikabarkan siap bersaing dengan Arsenal dan Newcastle United untuk mendatangkan bek kanan Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut kini sedang dipantau oleh sejumlah klub besar di Eropa. Bagaimana tidak, kontraknya bersama klub asal Belanda akan berakhir pada musim panas 2022.

Newcastle United dan Arsenal adalah dua tim papan atas Liga Inggris yang dikabarkan paling serius ingin memboyongnya. Namun diberitakan oleh AS, sekarang Real Madrid menjadi tim besar terbaru yang berminat untuk merekrut Noussair Mazraoui.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam laporan tersebut menjelaskan kalau raksasa Liga Spanyol mau mendatangkannya karena ia dianggap ideal menjadi pelapis Dani Carvajal. Seperti diketahui, tim asuhan Carlo Ancelotti cuma memiliki Carvajal di posisi bek kanan. Sedangkan di sektor kiri pertahanan, El Real punya tiga pemain.

Oleh sebab itu, Real Madrid bakal berusaha untuk meyakinkan Noussair Mazraoui untuk melanjutkan karier sepak bola ke Liga Spanyol daripada ke Inggris tahun depan.

Perlu diketahui, Noussair Mazraoui merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam. Ia mulai bermain dari Ajax junior hingga di promosikan ke tim utama pada 2018 dari tim U-21.

Musim ini, bidikan Real Madrid telah bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi untuk klub asal Belanda tersebut. Selain itu, mencetak 4 gol dan mencatatkan 3 assist. Mampukah raksasa Liga Spanyol mendapatkan tanda tangan pemain asal Maroko tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO