Real Madrid Cuma Bisa Imbang, Thibaut Courtois Menyesal

Real Madrid Cuma Bisa Imbang, Thibaut Courtois Menyesal

Gilabola.com – Real Madrid melalui Thibaut Courtois mengatakan timnya memiliki peluang untuk mematikan pertandingan. Sang kiper juga menyesalkan hasil imbang 2-2 yang diraih Los Blancos di La Liga saat bertandang ke markas Villarreal.

Real Madrid – keempat di klasemen liga – dipaksa untuk berbagi poin pada hari Jumat setelah kebobolan gol penyeimbang kedudukan di menit ke-82 menit yang dicetak oleh bintang Villarreal Santi Cazorla.

Karim Benzema dan Raphael Varane telah membatalkan gol pembuka Cazorla di menit keempat di babak pertama sebelum mantan playmaker Arsenal itu menjebol gawang Courtois saat laga tersisa delapan menit lagi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hasil imbang tersebut mengakhiri tiga kemenangan beruntun Los Merengues ketika mereka terpeleset tujuh poin dari rival abadi dan pemimpin klasemen La Liga, Barcelona.

“Kami memiliki beberapa peluang untuk mematikan permainan,” kata Courtois. “Kami memiliki masalah di lini belakang dan itu membuat kami kesulitan.”

Real Madrid akan lampiaskan kekesalan pada Real Sociedad

“Kami lebih banyak menguasai bola, kami mengendalikan permainan di banyak momen dan kami masuk ke dalam kotak penalti Villarreal lebih banyak dibandingkan mereka ke dalam kotak penalti kami.”

“Sekarang kami harus memikirkan hari Senin (lawan Real Sociedad) dan benar-benar berusaha untuk memenangkan laga tersebut. Kami telah berlatih dengan baik selama beberapa hari terakhir dan kami siap untuk pertandingan itu.”

“Kami memulai (dengan buruk) dengan melakukan kesalahan dan kebobolan, tetapi kemudian kami kembali bangkit. Kami melewatkan peluang besar di saat Lucas Vazquez berhadapan satu lawan satu dengan kiper Villarreal dan itu saat pertandingan telah selesai bagi kami,” pungkas kiper asal Belgia berusia 26 tahun tersebut.