Real Madrid dan Atletico Berebut Pemain Juventus

Gila Bola – Real Madrid dan Atletico mengejar pemain yang sama; pemain bertahan Juventus, Merih Demiral.

Menurut media Italia, Tutto Juve, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Demiral mulai menjadi properti panas menjelang dibukanya bursa transfer mendatang. Pemain berusia 23 tahun itu diincar dari duo Madrid dan beberapa klub lain, walau raksasa Serie A itu belum menerima tawaran untuknya.

Demiral gabung Juventus dari Sassuolo pada musim panas tahun 2019, namun gagal tunjukkan progresnya bersama Juventus akibat dibekap cedera. Sampai saat ini, bek tengah asal Turki itu bahkan baru bermain dalam 31 pertandingan yang dilakoni Bianconeri, yang sudah mainkan 98 pertandingan selama periode tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, walaupun harus berjuang ekstra untuk tunjukkan kemampuannya bersama Juve, Demiral menjadi pemain yang tampaknya mendapat peringkat tinggi, dengan banyaknya tim terbaik dunia yang mengincarnya. Apalagi dua di antaranya adalah Real Madrid dan rival terdekatnya, Atletico.

Madrid saat ini memang tengah melongok bursa transfer mencari seorang pemain bertahan, karena tak jelasnya masa depan Raphael Varane di Bernabeu belakangan ini. Untuk itu, mereka yakin untuk datangkan David Alaba dari Bayern Munchen dan mengontraknya selama lima tahun pada musim panas ini.

Namun dengan berselisihnya Sergio Ramos dengan klub mengenai kesepakatan barunya, bisa dimengerti jika Los Blancos ingin datangkan dua bek tengah sekaligus.

Milan Skriniar juga ikut menjadi salah satu dari beberapa target Real Madrid, sementara Demiral pun menjadi target yang layak untuk raksasa Spanyol tersebut.

Sedangkan Atletico, mereka ingin lakukan beberapa perubahan dalam skuad mereka musim panas ini, termasuk lini belakang.

Sebelumnya di tahun 2019, Merih Demiral juga sempat dilirik Arsenal, walau yakin tak bisa membayar transfernya. Saat itu, karir Demiral benar-benar tak mulus di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri, bahkan ia tak masuk dalam rencana mantan pelatih Chelsea tersebut.

Apesnya lagi, saat ingin bangkit, incaran Real Madrid ini dikalahkan bek muda asal Ajax, Matthijs de Ligt, yang kemudian menjadi pemain kunci untuk Juve saat  mereka berharap mempertahankan gelar. Beruntung di masa kepelatihan Andrea Pirlo saat ini, Demiral kerap dimainkan meski ia sempat harus absen akibat cedera.

AHABET
AHABET