Real Madrid dan Barcelona Berebut Transfer Bek Inter Milan

Real Madrid dan Barcelona Berebut Milan Skriniar

Real Madrid dan Barcelona ingin mengontrak Milan Skriniar, menurut Mithat Halis dan agensi yang mewakili bek Inter Milan tersebut.

Milan Skriniar meninggalkan Sampdoria untuk bergabung dengan rival Seri A Inter Milan pada 2017 dan pemain asal Slovakia tersebut telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Pemain berusia 24 tahun itu telah dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris Manchester United sebelumnya, tetapi ia bisa bergabung dengan Real Madrid atau juara bertahan La Liga Barcelona di akhir musim.

“Real Madrid ingin merekrutnya (Skriniar), begitu juga Barcelona. Jika mereka berhasil meyakinkan Inter, mereka bisa merekrutnya musim panas ini,” kata Halis – yang bekerja untuk agensi Stars & Friends yang mengurus kepentingan Skriniar – kepada surat kabar Spanyol As.

Milan Skriniar dinilai sebagai profesional hebat

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Skriniar adalah seorang profesional yang hebat. Jika Real Madrid benar-benar menginginkannya, mereka akan mencoba merekrutnya, tetapi ada banyak agen kanibalistik yang mencoba mengarahkan pemain ke klub yang mereka inginkan,” tandasnya.

“Misalnya, Mino Raiola – yang mewakili Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic – ingin melakukan itu. Dia ingin membingungkan Skriniar, tetapi dia adalah pemain yang dikontrak oleh agensi (agensi Stars & Friends) kami,” tambahnya.

“Inter membayar 28 juta euro (451 miliar rupiah) plus bonus untuknya dan enam bulan kemudian Manchester City menawarkan 55 juta euro (886 miliar rupiah). Sekarang dia bernilai sekitar 100 juta euro (1,61 triliun rupiah).”

“Saya pikir kemungkinan transfer justru bisa rumit karena perantara kanibal ini mencoba untuk terlibat,” pungkas Halis.

Skriniar telah membuat 25 penampilan Serie A untuk La Beneamata musim ini, dan 33 kali di semua kompetisi.