Real Madrid Dan Flamengo Sepakati Transfer Reinier Jesus

Real Madrid Dan Flamengo Sepakati Transfer Reinier Jesus

Gilabola.com – Real Madrid dan Flamengo sepakati transfer Reinier Jesus ke klub Liga Spanyol tersebut. Menjadi kado awal tahun bagi suporter Madrid.

Real Madrid dilaporkan NBC Sport dan Goal semakin dekat memasukkan nama Reinier Jesus (17 tahun) ke tim utama mereka. The Next Vinicius Junior itu akan datang dari Flamengo dengan dana $39 juta saja cukup.

Reinier sudah mencetak 17 gol dalam 14 kali pertandingan untuk membantu perjuangan klubnya. Ia melakukan debut pada bulan Juli saat melawan Emelec di ajang Copa Libertadores.

Sang pemain belia telah menolak lamaran Atletico Madrid dan Barcelona. Meski sama-sama sepakat, namun kedua tim baru bisa melakukan transfer pada saat Reinier pas masuk 18 tahun. Harga $39 juta yang diberikan Los Blancos merupakan harga diskon sadis dari $78 juta yang awalnya diharapkan kubu Flamengo.

Real Madrid beruntung dapatkan Reinier dari Flamengo

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kubu Flamengo akan mendapatkan uang transfer sebanyak 80 persen dan menyerahkan sisanya kepada sang pemain dan perwakilannya. Reinier sendiri aslinya baru teken perpanjangan kontrak pada bulan November 2019 untuk durasi masa bakti hingga 2024, namun klub kini bersedia untuk melepasnya.

Kini Los Blancos memenangakan persaingan untuk menjemput Reiner ke Stadion Santiago Bernabeu. Belum diketahui apakah sang pemain akan langsung masuk tim utama atau harus dipoles terlebih dahulu oleh Zinedine Zidane dalam beberapa kali sesi latihan.

Skuad Zidane sendiri kemarin baru merasakan kemenangan skor 0-3 atas Getafe. Gol-gol mereka dihasilkan oleh Raphael Varane di menit ke-34 dan menit ke-53 serta Luka Modric di menit ke-90+6.

Tim Zizou selanjutnya akan melawan Valencia pada hari Kamis 9 Januari 2020, pukul 02.00 WIB. Laga semifinal Piala Super Spanyol itu dipastikan akan berlangsung super sengit.